Search

Smartphone Dual Kamera Coolpad Seri Cool Dual Resmi Dirilis, Harganya!!

IMG_20170427_173237Jakarta, Selular.ID Coolpad akhirnya menepati janjinya untuk kembali merilis produk baru di Tanah Air. Sesuai dengan bocoran yang sudah diterima Selular.ID, smartphone terbaru milik Coolpad tersebut, diberi label Cool Dual.

Melalui Coll Dual, menambah semarak persaing smartphone berkamera ganda. Seperti diketahui, smartphone yang dipersenjatai dengan teknologi dual kamera, saat ini mulai menjadi tren dikalangan vendor ponsel.

Kim Chen, Overseas Operations Asia Pacific Region Coolpad, bertutur, hadirnya Cool Dual akan mengubah peta persaingan industri ponsel selanjutnya, khusus di sektor kamera.

“Dengan inovasi pada sektor hardware, software dan teknologi kamera, kami siap memberikan pengalaman fotografi yang berbeda kepada konsumen,” ungkapnya.

Kim Chen melanjutkan, Cool Dual memiliki dual kamera di bagian belakang, dimana kedua optiknya memiliki kualitas 13MP. Kedua lensa tersebut memiliki fungsi yang berbeda.

“Salah satu kamera berfungsi untuk menjepret foto full-color (RGB), sementara kamera kedua dikhususkan untuk menangkap gambar monokrom alias hitam putih,” jelasnya.

Kamera monokrom tersebut, diklaim membantu kamera RGB dalam penangkapan detik gambar sembari menyerap cahaya lebih banyak saat kondisi minim cahaya.

“Kedua kamera juga mampu menghasilkan efek bokeh alias latar belakang yang buram dengan subjek tetap tampil tajam,” timpal Kim.

Untuk spesifikasi lainnya, Coolpad Cool Dual memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi full-HD. Dapur pacunya ditenagai chip Snapdragon 652 yang dipasangkan dengan RAM 3 GB, plus memori 32GB.

Dari segi daya tahan, ponsel yang berbasis Android Marshmallow ini, dibenamkan baterai 4.000 mAh. Berbicara harga, Coolpad membandrol Cool Dual dengan nilai jual yang cukup murah. Coolpad melego Cool Dual seharga Rp 3,2 juta.

URL: http://ift.tt/2poLN3U

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Smartphone Dual Kamera Coolpad Seri Cool Dual Resmi Dirilis, Harganya!!"

Post a Comment

Powered by Blogger.