Search

Ini Alasan Indosat Ooredoo Terbitkan Obilgasi dengan Nilai Fantastik

Perbaiki-Permodalan-dan-Hutang,-Indosat-Terbitkan-Obilgasi-dengan-Nilai-Fantastik

Jakarta,Selular.ID – Indosat Ooredoo hari ini mengadakan paparan publik berkenaan dengan penawaran umum obligasi berkelanjutan II  Indosat tahap 1 pada 2017 (obligasi) dan sukuk ijasah berkelanjutan II Indosat tahap 1 tahun 2017/(sukuk ijarah).

Menurut Alexander Director and Ceo Indosat Ooredoo mengatakan keduanya dilakukan dalam mata uang rupiah dengan total nilai emisi maksimal tiga triliun rupiah.

“Penerbitan instrumen hutang ini merupakan bagian dari rencana pendanaan perseroan dalam rangka pelunansan sebagian atau seluruhnya (Refancing) salah satu atau berbagai pinjaman rupiah yang dinilai ioleh Perseroaan dan untuk pengembangan bisnis perseroan lebih lanjut,” kata Alex di paparan publik Bursa Efek Jakarta (27/04/17)

Alex menuturkan, penerbitan obligasi dan sukuk ijarah ini merupakan bagaian dari rencana jangka panjang keuangan Perseroan dalam memenuhi keburutuhan pendanaan sekaligus memperbaiki struktur permodalan dan profil hutang.

Dia juga.mengharapkan hal tersebut akan memberi efek positif untuk pengembangan bisnis ke depan dan Indosat dapat semakin fokus dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Alex menambahkan penerbitan obligasi dan sukuk ijarah Indosat ini dibantu penjamin pelaksana emisi yang terdiri dari Mandiri Sekuritas, BCA Sekuritas, Danareksa Sekuritas, DBS  Vickers Sekuritas Indonesia, Indo Premier Sekuritas serta CIMB Sekuritas, dan bertindak sebagai wali amanat adalah Bank Rakyat Indonesia (BRI)

URL: http://ift.tt/2oAJTyc

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Alasan Indosat Ooredoo Terbitkan Obilgasi dengan Nilai Fantastik"

Post a Comment

Powered by Blogger.