Search

Tix.id dan DANA Cetak Rekor Penjualan 2,5 Juta Tiket Avengers: Endgame

Liputan6.com, Jakarta - Platform pemesanan tiket bioskop online TIX ID bersama dompet digital DANA menorehkan rekor baru penjualan tiket film Avengers: Endgame secara online di Indonesia.

Terhitung sejak penjualan tiket dibuka pada 16 April-5 Mei 2019, TIX ID berhasil menjual sebanyak 2,5 juta tiket film Marvel Studio's Avengers: Endgame.

Rekor lain yang ditorehkan TIX ID adalah rekor penjualan 1 juta tiket pada periode advance ticket sales (presale) untuk film Avengers: Endgame yang berlangsung pada 16–23 April 2019.

Direktur TIX ID, Sean Kim mengatakan, TIX ID bangga menjadi bagian dari sejarah kesuksesan film Avengers: Endgame.

"Kami bangga, berhasil memecahkan rekor penjualan tiket di platform kami. Pencapaian ini menjadi konfirmasi kemudahan serta kenyamanan layanan yang ditawarkan TIX ID benar-benar mendapatkan sambutan yang antusias dari para penggemar film, termasuk di antaranya adalah para penggemar film-film Marvel Studios,” ujar Kim Sean.

Kim Sean mengungkapkan, tercapainya rekor penjualan tiket film Avengers: Endgame juga menunjukkan saat ini sudah mulai terjadi pergeseran budaya mendapatkan tiket bioskop di kalangan penonton film di Indonesia.

Dia mengatakan, sebelumnya penonton terbiasa dengan antrean panjang di loket pembelian tiket film-film.

Kini, kebiasaan mengantre di depan loket sudah berangsur-angsur dihindari.

"Mereka menjadi lebih meminati pembelian tiket secara online melalui aplikasi TIX ID yang ada di dalam ponselnya, ketimbang harus membeli tiket sembari antre di loket,” tutur Sean Kim.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3959564/tixid-dan-dana-cetak-rekor-penjualan-25-juta-tiket-avengers-endgame

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tix.id dan DANA Cetak Rekor Penjualan 2,5 Juta Tiket Avengers: Endgame"

Post a Comment

Powered by Blogger.