Search

Kemenristekdikti Gelar Temu Akbar Startup di Jakarta

Menristekdikti, Mohamad Nasir menghadiri konferensi pers Indonesian Startup Summit (ISS). Liputan6.com/Andina Librianty

Event Director ISS 2019, Satria Yanuar Akbar, berharap para pengunjung, baik dari pelaku startup hingga masyarakat awam dapat menikmati acara yang berlangsung selama satu hari ini.

"Kami berharap semuanya bisa menikmati, serta mendapatkan pengalaman dan pemahaman baru. Selain itu, akan ada banyak networking juga di sana," katanya.

Menurut Satria, ISS 2019 memiliki dua tujuan utama. Pertama, mensosialisasikan kepada publik mengenai pencapaian Kemenristekdikti selama ini. Kedua, ingin menghubungkan seluruh ekosistem yang ada, yakni pelaku startup, produk, investor, pemerintah, hingga masyarakat.

"Sudah saatnya kita tidak harus selalu melihat ke luar, karena kita juga memiliki ekosistemnya sendiri," jelas Satria.

Sejauh ini, ada empat pembicara utama yang dijadwalkan hadir di Indonesian Startup Summit, yaitu Presiden Joko Widodo, pengusaha Chairul Tanjung, Andy F. Noya, dan pelaku startup asal Inggris. ISS 2019 akan digelar mulai pukul 08.00 WIB untuk pendaftaran, hingga akhir acara 16.00 WIB.

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Rudiantara, mendorong para pelaku startup terus mengembangkan diri, hingga berstatus unicorn.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3934730/kemenristekdikti-gelar-temu-akbar-startup-di-jakarta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kemenristekdikti Gelar Temu Akbar Startup di Jakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.