Liputan6.com, Jakarta - Operator Hutchison Tri Indonesia (Tri), mengungkapkan pencapaian terbesarnya pada 2018.
Salah satu yang diraih operator telekomunikasi tersebut adalah presentase pertumbuhan pendapatan (EBITDA) yang melonjak hampir empat kali lipat hingga double digit.
Dengan pencapaian tersebut, Chief Commercial Officer (CCO) Tri Indonesia Dolly Susanto, menyampaikan kalau Tri justru akan lebih fokus pada prioritas kualitas jaringan, khususnya data untuk pelanggan ketimbang memprioritaskan tarif terjangkau.
"Tri itu fokusnya adalah quality of customer ketimbang tarif murah. Fokusnya yang penting dipastikan pada produk dan servis kami," kata Dolly di konferensi pers yang diadakan di Jakarta, Jumat (8/3/2019).
Yang penting, sambung Dolly, jaringan Tri harus terjamin kualitasnya. Customer experience management juga wajib dijaga khusus untuk pelanggan, mengingat pelanggan Tri mayoritas milenial, banyak yang melakukan aktivitas digital mulai dari main gim, streaming, browsing, dan masih banyak lagi.
"Kami akan terus fokus ke pelanggan dan memberikan value. Misalnya sekarang banyak yang suka streaming YouTube,makanya kita berikan always on kuota YouTube. Ini juga menjadi salah satu strategi kita memperluas jaringan untuk menambah jaringan untuk mencakup 30 juta populasi baru dan bisa menambah pelanggan baru," pungkasnya.
https://www.liputan6.com/tekno/read/3912199/tri-lebih-prioritaskan-kualitas-jaringan-ketimbang-tarif-murahBagikan Berita Ini
0 Response to "Tri Lebih Prioritaskan Kualitas Jaringan Ketimbang Tarif Murah"
Post a Comment