Search

Top 3 Tekno: Kemampuan Kamera Oppo R17 Pro Sedot Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Tekno Liputan6.com kembali mencoba smartphone terbaru Oppo R17 Pro. Dalam kesempatan ini, kami menguji kemampuan kamera pada smartphone ini di beberapa lokasi di Jakarta pada malam hari.

Hasil dari bidikannya menyedot perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. Informasi lain yang tak kalah populer datang dari lima perusahaan teknologi yang paling pedulI kepada karyawannya. 

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini. 

1. Intip Cantiknya Jakarta di Malam Hari dengan Oppo R17 Pro

Beberapa waktu lalu Tekno Liputan6.com berkesempatan untuk menjajal smartphone seri terbaru Oppo di Tiongkok. Sayang, perusahaan asal Tiongkok tersebut meminta kami untuk merahasiakan seri perangkat yang digunakan.

Kini informasi tersebut dapat diungkap. Adapun smartphone Oppo terbaru yang kami gunakan adalah seri R, yakni Oppo R17 Pro.

Bakal diluncurkan pada bulan depan, kami kembali mencoba langsung smartphone terbaru milik Oppo tersebut. Dalam kesempatan ini, kami menguji kemampuan kamera Oppo R17 di beberapa lokasi di Jakarta pada malam hari.

Baca selengkapnya di sini 

2. 5 Perusahaan Teknologi yang Paling Peduli pada Karyawan

Siapapun pasti ingin bekerja di perusahaan teknologi yang peduli pada kesejahteraan karyawaan.

Terlepas dari gaji yang besar serta betapa bonafide-nya perusahaan, tentu ada hal lain yang membuat karyawan betah bekerja di perusahaan.

Perusahaan nonprofit Just Capital yang didirikan pada 2013 oleh miliarder Paul Tudor Jones, mensurvei apa yang diinginkan oleh pegawai dari sebuah perusahaan, salah satunya adalah kepedulian pada karyawan.

Baca selengkapnya di sini 

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3854474/top-3-tekno-kemampuan-kamera-oppo-r17-pro-sedot-perhatian

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top 3 Tekno: Kemampuan Kamera Oppo R17 Pro Sedot Perhatian"

Post a Comment

Powered by Blogger.