Search

Predator Thronos Meluncur di Indonesia Januari 2019, Harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Sub-brand gaming dari Acer, Predator, akan memboyong gaming chair futuristik bernama Predator Thronos. Membidik para gamer sultan, perangkat inovatif tersebut akan hadir di Indonesia pada Januari 2019.

Thronos diklaim tidak seperti gaming chair kebanyakan, di mana memiliki konsep seperti singgasana bagi para gamer hardcore yang menginginkan gamer’s cave sendiri di rumahnya.

Dengan kemampuan menyangga tiga monitor layar lengkung 27-inci sekaligus, Thronos menjanjikan sebuah pengalaman gaming yang premium dan imersif.

“Januari 2019 nanti merupakan awal yang baik bagi Predator Gaming untuk terus menunjukkan kepemimpinan, agresivitas, dan inovasi dalam dunia gaming. Setelah dibicarakan di sosial media, jutaan orang menonton videonya di YouTube, kami segera menghadirkan Predator Thronos yang akan menjadi most wanted gaming chair di Indonesia,” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia dalam keterangannya, Rabu (26/12/2018).

Herbet menuturkan, di awal kehadirannya nanti, pihaknya akan mengajak gamers dan siapa saja di Indonesia untuk mencoba langsung dan merasakan sensasi baru bermain gim di dalam kokpit Predator Thronos.

"Produk ini akan kami pamerkan di Electronic City, Pondok Indah Mall 1, dan final Indonesia Asia Pacific Predator League 2019 di Mall Taman Anggrek,” ungkap Herbet.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3854080/predator-thronos-meluncur-di-indonesia-januari-2019-harganya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Predator Thronos Meluncur di Indonesia Januari 2019, Harganya?"

Post a Comment

Powered by Blogger.