Search

Microsoft Besut Webcam 4K untuk Windows 10 dan Xbox One

Meski kabar seputar perangkat lipat Microsoft tidak santer seperti perusahaan lain, perusahaan tersebut sebenarnya sudah lama dikabarkan memiliki produk serupa. Bahkan, perangkat itu sudah memiliki kode nama Andromeda.

Sempat tak ada kabarnya, informasi seputar perangkat ini kembali hadir. Kali ini, informasi berasal dari buku berjudul Beneath a Surface, hasil karya jurnalis Brad Sams.

Dikutip dari BGR, Senin (3/12/2018), buku tersebut berisi seputar kisah Surface termasuk rencana Microsoft ke depannya. Salah satu yang mencuri perhatian adalah perangkat bernama Andromeda.

Perangkat ini disebut-sebut akan menjadi suskesor Windows Phone. Dari infomasi yang dihimpun, perangkat ini memiliki dua bentuk, yakni smartphone atau tablet, yang dapat diubah dengan cara dilipat. 

Kendati demikian, perangkat ini tidak akan menjalankan sistem operasi Windows Phone yang sudah mati. Berdasarkan laporan, perangkat ini akan sepenuhnya menjalankan Windows 10 dengan modifikasi.

Selain informasi seputar Surface, buku itu juga mmebahas sejumlah perangkat masa depan Microsoft. Salah satunya adalah rencana perusahaan untuk membuat generasi baru dari Xbox One.

Tak hanya itu, ada pula laptop Surface yang akan memakai chip AMD ketimbang Intel, termasuk salah satunya adalah penantang Apple iPad Pro, yakni sebuah Surface Pro bergaya bezeless yang akan diperkenalkan pada akhir tahun depan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3856860/microsoft-besut-webcam-4k-untuk-windows-10-dan-xbox-one

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Microsoft Besut Webcam 4K untuk Windows 10 dan Xbox One"

Post a Comment

Powered by Blogger.