Search

Makin Seru, BBM Kini Luncurkan Kuis Group War

Liputan6.com, Jakarta - BBM kembali menghadirkan fitur baru untuk para penggunanya.

Lewat fitur bernama Group War, BBM menghadirkan kuis berhadiah pertama di Indonesia yang menggabungkan chatbot dan dompet digital dalam satu platform group chat.

Dengan integrasi tersebut, kuis dengan total hadiah ratusan juta dapat langsung dibagikan pada para pemenang melalui chat. Nantinya, hadiah langsung masuk dalam saldo dompet digital DANA di BBM.

Jadi, begitu satu sesi kuis berakhir, hadiah tersebut dapat langsung ditransfer langsung ke rekening bank atau langsung digunakan di berbagai merchant di seluruh Indonesia, seperti Bukalapak, Tix.id, hingga KFC.

"Tim produk dan teknologi BBM sangat bangga fitur ini dilahirkan asli dari kantor Jakarta dan terpacu untuk terus menciptakan fitur khas Indonesia dan mampu merekatkan hubungan antar teman atau keluarga," tutur VP Product BBM Hadikusuma Wahab dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Jumat (21/12/2018).

Group War sendiri hadir untuk menambah keseruan interaksi antara teman dan anggota keluarga.

Sebab, setiap grup BBM bersaing mengasah pengetahuan untuk memenangkan hadiah dengan menjawab secara bersama-sama pertanyaan yang diberi bot Group War.

Untuk menjajal fitur ini, pengguna BBM versi terbaru cukup mengundang bot Group War ke dalam grup chat mereka. Lalu, setiap pukul 12.30 WIB (kecuali Jumat pukul 13.30 WIB) dan 18.30 WIB, bot akan memberikan pertanyaan untuk dijawab bersama.

Kerjasama antar anggota grup sangat penting untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya. Semakin tinggi poin grup BBM, peluang untuk mendapatkan hadiah akan semakin besar.

"BBM memiliki misi sebagai aplikasi sosial dari Indonesia yang membantu orang Indonesia lebih produktif dan terhubung. Kami percaya Group War dapat meningkatkan pengetahuan dan interaksi positif, sekaligus meningkatkan inklusi digital di masyarakat," tambah Hadikusuma.

Bagi kami yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai fitur ini dapat mengunjungi situs Groupwar.id. BBM sendiri saat ini sudah dapat diunduh di platform Android dan iOS.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3853945/makin-seru-bbm-kini-luncurkan-kuis-group-war

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Makin Seru, BBM Kini Luncurkan Kuis Group War"

Post a Comment

Powered by Blogger.