Search

Basarnas Pakai Drone untuk Temukan Korban Tsunami Banten

Sebelumnya diwartakan, sejumlah orang justru memanfaatkan lokasi bencana tsunami di Banten sebagai tempat untuk berfoto selfie.

Hal ini dilaporkan oleh media Inggris The Guardian yang dikutip Tekno Liputan6.com, Rabu (26/12/2018).

Media Inggris ini menulis, ada sejumlah perempuan yang mendatangi lokasi bencana di Provinsi Banten demi mendapatkan 'perfect selfie'.

Orang-orang tersebut berfoto di depan tanah yang dibanjiri air dengan sejumlah kendaraan dan sampah yang terbawa gelombang tsunami, 22 Desember 2018 malam.

Dalam sebuah foto, ada empat perempuan berhijab yang tersenyum ke arah kamera smartphone. Salah satunya bahkan mengacungkan jari, membentuk huruf V.

Tidak tanggung-tanggung, para pencinta selfie ini sengaja bepergian berjam-jam untuk mencapai lokasi. Kemudian di sana mereka ber-selfie dan mengunggahnya di media sosial.

Salah satunya mengaku datang dari Cilegon. Mereka memang tak datang dengan tangan kosong. Para pencinta selfie ini sebelumnya melakukan bakti sosial dengan membawa sejumlah pakaian untuk didonasikan.

"Foto ini diunggah ke Facebook sebagai bukti bahwa kami benar ke sini dan memberikan bantuan," tutur perempuan yang mengaku bernama Solihat.

(Tin/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/tekno/read/3857137/basarnas-pakai-drone-untuk-temukan-korban-tsunami-banten

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Basarnas Pakai Drone untuk Temukan Korban Tsunami Banten"

Post a Comment

Powered by Blogger.