Search

5 Gim Mobile Paling Seru untuk Menemani Libur Akhir Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Industri gaming telah berkembang pesat belakangan ini. Jika dahulu persaingan terjadi di industri konsol dan PC, kini gim smartphone pun turut andil dalam meramaikan pasar.

Perangkat Android dan iOS bahkan mampu memainkan gim yang memiliki kualitas grafis yang setara dengan konsol.

Tentunya, diperlukan spesifikasi yang mumpuni pada perangkat kamu, untuk mengeluarkan potensi besar ini.

Nah, di bawah ini ada lima gim mobile teratas yang memiliki kualitas setara konsol. Kamu bisa memainkannya untuk menemani libur panjangmu di akhir tahun. Apa saja? Merangkum berbagai sumber, berikut daftarnya.

1. Player Unknown's Battlegrounds (PUBG)

PUBG merupakan gim battle royale online yang mendapatkan daya tarik yang besar di platform PC dan Xbox One. Gim ini kemudian diadaptasi ke platform PlayStation 4 dan mobile.

PUBG memungkinkan 100 pemain bermain bersama. Gim dimulai ketika melompat dari pesawat ke arena pertempuran di mana mereka harus melawan satu sama lain untuk menjadi pemain terakhir yang bertahan. Ada empat peta yang bisa dimainkan, Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi.

PUBG pun dianugerahi sebagai gim terbaik tahun 2018 oleh Google Play Store. Total, lebih dari 300 juta unduhan di platform mobile dan memiliki 35 juta pemain aktif yang online setiap hari.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3856260/5-gim-mobile-paling-seru-untuk-menemani-libur-akhir-tahun

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Gim Mobile Paling Seru untuk Menemani Libur Akhir Tahun"

Post a Comment

Powered by Blogger.