Search

Gandeng 170 e-Commerce, Festival Belanja Online 2018 Bidik Transaksi Rp 3 Triliun

"Tema #GueLokal bertujuan memberikan kesempatan kepada UMKM, startup lokal, dan distributor produk lokal unjuk gigi di laman www.festivalbelanjaonline.com. Harapannya, masyarakat Indonesia menyadari bahwa kualitas produk lokal tidak kalah bagus dari produk asing," ucapnya.

Sebagai informasi, Festival Belanja Online digagas sejak 2014. Pada saat itu, festival baru diikuti oleh 25 pemain e-Commerce dengan jumlah transaksi dan trafik naik dua kali lipat dari hari normal. Tahun berikutnya juga demikian.

Pada tahun lalu, nilai transaksi dan trafik naik masing-masiing sebanyak tiga dan empat kali lipat, dengan jumlah peserta 86 e-Commerce.

Reporter: Syakur Usman

Sumber: Merdeka.com

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Dengan Galaxy Note 9, Samsung menjanjikan pengalaman penggunaan yang mulus hingga kemampuan mengunduh yang lebih cepat.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3702396/gandeng-170-e-commerce-festival-belanja-online-2018-bidik-transaksi-rp-3-triliun

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gandeng 170 e-Commerce, Festival Belanja Online 2018 Bidik Transaksi Rp 3 Triliun"

Post a Comment

Powered by Blogger.