Search

Resmi Meluncur, Ini Harga Xiaomi Mi TV di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Bersamaan dengan peluncuran Redmi 6 dan Redmi 6A, Xiaomi membuat kejutan besar bagi fans berat (Mi fans) di Indonesia. Perusahaan asal Tiongkok itu turut memperkenalkan produk TV pintar yang diberi nama Mi TV.

Menurut VP of Overseas Business Mi TV, Janet Zeng, Mi TV merupakan TV pintar yang ditujukan untuk semua orang. Memiliki ukuran 32 inci, Xiaomi menyertakan platform khusus yang diberi nama PatchWall OS.

"Saat ini, konten TV masih terbatas dan membosankan. Selain itu, kebanyakan Smart TV tidak terjangkau. Jadi, kami membawa TV pintar untuk orang Indonesia, yakni Mi TV 4A 32 inci," tuturnya saat peluncuran Mi TV di Jakarta, Selasa (4/9/2018).

Janet menuturkan, Xiaomi telah bekerja sama dengan banyak penyedia layanan untuk menyajikan beragam konten. Beberapa penyedia layanan tersebut adalah Hooq, Iflix, Catchplay, hingga Spotify.

"Kami menyediakan konten mencapai 700 ribu jam. Waktu itu jika dihitung sama dengan waktu dari kamu lahir hingga berusia 70 tahun," tuturnya menjelaskan.

TV ini dipersenjatai dengan prosesor 64-bit Amlogic. Mi TV 4A didukung dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB.

Xiaomi menyertakan tiga port HDMI, satu port ARC, dua port USB 2.0, termasuk port ethernet. TV ini juga sudah disertai dengan dukungan Wi-Fi dan bluetooth 4.2.

Mi TV siap meluncur di Tanah Air. Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar

"Mi TV A4 akan dijual dengan harga Rp 1.999.000. TV ini menghadirkan era TV pintar Rp 1 jutaan di Indonesia," tutur Janet. Disebutkan, pre-order untuk TV ini akan dibuka pada 6 September 2018 di Lazada.

Sementara ketersediaan produk ini di Mi.com akan dimulai pada 20 September 2018. Mi TV A4 juga bisa diperoleh di Authorized Mi Store pada pada 29 September 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3636418/resmi-meluncur-ini-harga-xiaomi-mi-tv-di-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi Meluncur, Ini Harga Xiaomi Mi TV di Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.