Search

Reaksi Lucu Warganet Soal Penampilan Jack Ma di Penutupan Asian Games 2018

Seperti diwartakan sebelumnya, pendiri dan CEO Alibaba Group Jack Ma melakukan pertemuan tertutup dengan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto dan Kepala Badan Kreatif Nasional (BEKRAF), Triawan Munaf.

Pertemuan tersebut membahas sejumlah hal. Salah satunya adalah upaya untuk mendorong para pelaku bisnis muda termasuk usaha kecil dan menengah menangkap kesempatan bisnis dari internet dan e-Commerce.

"Kami baru aja melakukan pertemuan produktif. Dari kemarin saya bertemu Presiden dan berdiskusi banyak hal. Sementara, hari ini merupakan pertemuan lanjutan," kata Jack Ma kepada awak media saat ditemui usai melakukan pertemuan di hotel Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, Minggu (2/9/2019).

Selain itu, pembahasan lain yang dilakukan adalah mengenai pengembangan talenta untuk e-Commerce termasuk soal internet. Ada pula pembahasan mengenai hubungan antara inklusi finansial dengan internet.

Menurut Jack Ma, pembahasan yang dilakukan adalah mengenai cara untuk dapat membantu orang-orang muda mendapatkan pinjaman uang, terutama sebagai modal untuk membuka bisnis.

"Kami juga berdiskusi mengenai cara memperbaiki bisnis perdagangan e-Commerce antara Indonesia dengan Tiongkok termasuk dengan negara-negara lain," ujar  salah satu pria terkaya di Tiongkok ini.

Jack Ma juga menyebut dirinya sempat membicarakan soal gelaran 11 November yang dikenal penting untuk bisnis e-Commerce Tiongkok.

Sekadar informasi, 11 November gelaran terbesar Alibaba yang menawarkan beragam produk dan program pilihan.

"Banyak hal yang bisa dilanjutkan dari pertemuan ini ke depannya," tutur Jack Ma mengakhiri pembicaraan.

Sebelumnya, Jack Ma juga sempat melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor dengan membahas sejumlah agenda.

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Dalam closing ceremony Asian Games 2018, pendiri Alibaba Jack Ma ikut hadir di atas panggung.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3634746/reaksi-lucu-warganet-soal-penampilan-jack-ma-di-penutupan-asian-games-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Reaksi Lucu Warganet Soal Penampilan Jack Ma di Penutupan Asian Games 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.