Search

Meninggal Dunia, Batu Nisan Kuburan Wanita Ini Menyerupai iPhone

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang tak biasa dari prosesi pemakaman Rita Shameeva. Nisan kuburan wanita Rusia yang menghembuskan napas terakhirnya di usia 25 tahun tersebut, mengusung bentuk yang janggal.

Ya, jika kamu sudah lihat pada foto di atas, batu nisan kuburan Rita menyerupai iPhone raksasa.

Dilansir Mirror, Jumat (28/9/2018), batu nisan ‘iPhone’ ini menampilkan foto Rita dalam warna hitam putih. Batu nisan itu berukuran sekitar lima kaki.

Tak tanggung-tanggung, bagian belakangnya juga menampilkan logo khas Apple lengkap dengan kamera utama dan beberapa tombol seperti tombol volume, power, dan SIM tray

Sang ayah, Rais Shameev, disebut-sebut yang memiliki ide untuk menghias nisan anaknya.

Namun, ia tidak berkomentar banyak soal alasan mengapa memilih iPhone sebagai nisan kuburan Rita. Rita pun sebetulnya tidak menggunakan iPhone semasa dia hidup.

“Aku pikir diriku tengah berhalusinasi, bagaimana bisa smartphone buatan Amerika tiba-tiba ada di kuburan Rusia, besar pula,” ujar salah satu pengunjung kuburan Nikolay Yevdokimov. 

Saat dihubungi Mirror, pemahat batu nisan Ilgam Galliulin juga menolak berbicara soal alasan mengapa memilih iPhone sebagai tema kuburan Rita. 

“Saya dan ayah saya hanya cuma menerima pesanan untuk membuat nisan, tetapi yang satu ini (nisan iPhone) memang tidak biasa,” tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3654478/meninggal-dunia-batu-nisan-kuburan-wanita-ini-menyerupai-iphone

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meninggal Dunia, Batu Nisan Kuburan Wanita Ini Menyerupai iPhone"

Post a Comment

Powered by Blogger.