Search

Huawei Klaim Prosesor Kirin 980 Lebih Gesit Ketimbang Apple A12

Apple baru saja memperkenalkan tiga model iPhone versi terbaru. Dalam acara yang digelar pada 12 September 2018 waktu Amerika Serikat itu, Apple merilis iPhone XS, XS Max, dan XR.

"iPhone X merupakan definisi smartphone masa depan. Smartphone ini hadir dengan revolusi fitur Face ID dan modus kamera Portrait Mode. 98 pelanggan kami puas dengan iPhone X," tutur CEO Apple Tim Cook saat peluncuran.

Oleh sebab itu, Apple menghadirkan iPhone XS sebagai penerus smartphone tersebut. Hadir dalam dua model, iPhone X dan iPhone XS Max, smartphone ini memiliki desain identik dengan pendahulunya.

Keduanya tetap mengadopsi desain layar edge-to-edge alias bezeless dengan notch di bagian atas.

Dalam notch terdapat sejumlah sensor, seperti kamera depan, infrared, flood illuminator, sensor ambient light, proximity, microphone, dan dot projector.

iPhone XS memiliki layar 5,8 inci dengan panel OLED Super Retina, sedangkan iPhone XS Max memiliki layar yang lebih besar, yakni 6,5 inci dengan spesifikasi layar serupa.

Kedua iPhone memiliki material stainless steel dengan bezel silver yang menyelimuti pinggiran bodi. Apple turut menyertakan sertifikasi IP68 sehingga kedua model ini tahan air hingga kedalaman 2 meter.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3651726/huawei-klaim-prosesor-kirin-980-lebih-gesit-ketimbang-apple-a12

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Huawei Klaim Prosesor Kirin 980 Lebih Gesit Ketimbang Apple A12"

Post a Comment

Powered by Blogger.