Search

Berhasil Jadi Penyuplai OLED untuk Apple, LG Akhiri Dominasi Samsung?

Liputan6.com, Jakarta - LG Display dilaporkan telah terpilih sebagai penyuplai kedua layar organic light-emitting diode (OLED) untuk iPhone. Hal ini sekaligus akan mengakhiri dominasi Samsung, yang sebelumnya memegang hak eksklusif sebagai penyuplai OLED untuk Apple.

Dilansir Reuters, Selasa (25/9/2018), laporan ini berasal dari sumber surat kabar asal Korea Selatan (Korsel), Electronic Times, yang dipublikasikan pada Jumat (14/9/2018).

Juru bicara LG Display menolak memberikan komentar tarkait laporan ini. Selain itu, perwakilan Apple di Korsel pun tidak bisa berkomentar.

Electronic Times melaporkan, panel OLED fleksibel LG Display telah berhasil melewati serangkaian proses pengujian kualitas Apple. Oleh sebab itu, kata sumber, LG Display bisa menjadi mitra penyuplai OLED untuk Apple.

Jika laporan ini benar, maka hal tersebut bisa membantu LG Display memperkuat pijakannya di pasar layar OLED. Terlebih lagi, Apple adalah salah satu vendor smartphone besar.

LG pun menaruh harapan besar pada bisnis OLED. Di sisi lain, LG tengah berjuang keras di bisnis LCD dengan menghadapi para rival dari Tiongkok, serta harga panel yang turun.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3645134/berhasil-jadi-penyuplai-oled-untuk-apple-lg-akhiri-dominasi-samsung

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berhasil Jadi Penyuplai OLED untuk Apple, LG Akhiri Dominasi Samsung?"

Post a Comment

Powered by Blogger.