Search

Twitter Meriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan Emoji Spesial

Liputan6.com, Jakarta - Twitter kembali merilis emoji spesial untuk turut memeriahkan momen perayaan HUT ke-73 Republik Indonesia. Emoji ini dapat dilihat dalam twit setiap kali pengguna menggunakan tagar-tagar tertentu.

Dikutip dari keterangan resminya, Rabu (15/8/2018), sebuah emoji angka 73 berwarna merah akan muncul ketika pengguna membuat twit dengan tagar-tagar berikut: #RI73, #17an, #Agustusan, #IndonesiaMerdeka, #KerjaKita dan PrestasiBangsa. Emoji ini sudah dapat digunakan mulai hari ini, Rabu (15/8/2018), hingga 26 Agustus 2018.

Dalam rangka ikut merayakan HUT ke-73 Hari Kemerdekaan Indonesia di linimasa, Twitter juga mengajak pengguna untuk membuat twit opini mengenai makna perjuangan bangsa Indonesia di masa kini dengan menggunakan tagar #PahlawanZamanNow.

Selain itu, pengguna juga dapat berbagi tentang siapa pahlawan modern versi mereka dengan menggunakan tagar yang sama.

Bagi yang kerap menggunakan Twitter, bisa memantau situs microblogging ini untuk melihat kemeriahan HUT RI di ranah maya. Pantau terus cuitan dengan tagar-tagar #RI73, #17an, #Agustusan, #IndonesiaMerdeka, #KerjaKita, #PrestasiBangsa untuk mengetahui persiapan dan keseruan perayaan di berbagai penjuru Indonesia.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3619419/twitter-meriahkan-hari-kemerdekaan-indonesia-dengan-emoji-spesial

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Twitter Meriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan Emoji Spesial"

Post a Comment

Powered by Blogger.