Search

Selain Samsung, Smartphone Android Lain Bakal Bisa Jajal Fortnite Beta

Liputan6.com, Jakarta - Bersamaan dengan peluncuran Galaxy Note 9, gim Fortnite dipastikan akan meluncur eksklusif untuk pengguna smartphone Samsung.

Karenanya, baru sejumlah pemilik smartphone Samsung yang dapat menjajal gim tersebut.

Meski hingga sekarang pengguna Samsung sendiri belum dapat mengunduhnya, Epic Games selaku pengembang disebut sudah mulai membuka akses untuk pengguna smartphone non-Galaxy.

Dikutip dari Phone Arena, Senin (13/8/2018), akses Fortnite untuk perangkat non-Galaxy ini sebenarnya baru saja berlaku. Kendati demikian, bukan berarti gim tersebut dapat dapat langsung dimainkan.

Berdasarkan laporan terkini, pemain harus mendapatkan persetujuan Epic Games lebih dulu untuk menjajal Fortnite versi beta.

Jadi, pemain harus mendapat undangan untuk akses beta terlebih dulu, meski sudah dapat mengunduhnya.

Cara ini disebut menjadi upaya Epic Games untuk memastikan server Fortnite tidak berada dalam kondisi padat. Seperti diketahui, Fortnite merupakan salah satu judul gim yang dinanti oleh pengguna Android saat ini.

Oleh sebab itu, pengguna non-Galaxy yang tertarik menjajal Fortnite harus menunggu dengan sabar hingga mendapatkan akses versi beta.

Adapun beberapa model non-Galaxy yang dapat menjalankan versi beta ini adalah Google Pixel, Honor 10, LG G6, Xiaomi Mi 6, dan Nokia 8.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3616686/selain-samsung-smartphone-android-lain-bakal-bisa-jajal-fortnite-beta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selain Samsung, Smartphone Android Lain Bakal Bisa Jajal Fortnite Beta"

Post a Comment

Powered by Blogger.