Search

Galaxy Note 9 Usung Baterai 4.000mAh, Samsung: Kami Jamin Aman

Sebagai otak utama dari smartphone ini, Samsung membenamkan chipset Snapdragon 845 dengan dua opsi RAM, 6GB dan 8GB. Samsung menjanjikan pengalaman penggunaan yang mulus hingga kemampuan mengunduh yang lebih cepat.

Memiliki layar 6,4 inci, Galaxy Note 9 menjadi model smartphone Infinity Display terbesar dari Samsung saat ini. Samsung menghadirkan dua pilihan memori, yakni 128GB dan 512GB.

Sama seperti rumor yang beredar sebelumnya, Galaxy Note 9 mampu mendukung kapasitas memori hingga 1TB. Hal itu dimungkinkan dengan kombinasi Galaxy Note 9 dengan memori internal 512GB yang ditambah microsD Samsung berukuran sama.

Kapasitas baterai juga menjadi perhatian Samsung untuk perangkat ini. Perusahaan asal Korea Selatan itu menjanjikan daya tahan seharian dengan baterai berkapasitas 4.000mAh.

Koneksi Samsung Dex untuk penggunaan layaknya komputer pun kian ditingkatkan. Kali ini, tidak diperlukan dock khusus seperti Samsung Dex sebelumnya, melainkan hanya adapter biasa yang dapat langsung dihubungkan ke monitor.

Galaxy Note 8 sudah menjalankan Android 8.1 Oreo. Samsung menghadirkan empat opsi warna untuk perangkat ini, yaitu Metallic Copper, Lavender Purple, Midnight Black, Ocean Blue.

(Adt/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Samsung Electronics Co. meluncurkan smartphone terbaru, Galaxy Note 9 yang akan tersedia dalam bulan ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3616968/galaxy-note-9-usung-baterai-4000mah-samsung-kami-jamin-aman

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Galaxy Note 9 Usung Baterai 4.000mAh, Samsung: Kami Jamin Aman"

Post a Comment

Powered by Blogger.