Search

Transaksi e-Commerce Naik 25 Persen Selama Piala Dunia 2018

Ada beberapa produk yang mengalami peningkatan signifikan, yakni fashion, pulsa, travel, mobile atau gadget, dan makanan.

Lebih lanjut Indra menyebut, makanan dan pulsa mengalami peningkatan tidak biasa.

"Kenaikan ini bisa saja terjadi karena pengaruh Piala Dunia, di mana masyarakat membutuhkan pulsa atau paket data untuk melakukan streaming negara favorit mereka atau berinteraksi di sosial media untuk menyemarakan euforia Piala Dunia,” ujarnya.

Sementara, untuk produk fashion, pencarian jersey bola cukup tinggi di berbagai platform e-commerce. Demikian berdasarkan data dari Alexa.com, 19,31 persen share voice keyword "jersey bola" di Indonesia ada di Tokopedia.

Sisanya muncul di berbagai platform e-commerce lainnya seperti Lazada (13,05 persen), Bukalapak (12,9 persen), JD.ID (7,53 persen), dan Blibli.com (5,43 persen).

(Tin/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Vlog Bola.com langsung dari Rusia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3597587/transaksi-e-commerce-naik-25-persen-selama-piala-dunia-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Transaksi e-Commerce Naik 25 Persen Selama Piala Dunia 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.