Search

Tips Bikin Konten Video Kreatif dari Ria Ricis

Juan Rosyid, GM Partnership, Acquisition OTT TV & Video dari Metranet bersama Andrini Novie Hastuti, Country Manager OONA menjelaskan informasi serta layanan di aplikasi OONA.

“Selain bisa menonton channel TV Favorit, pengguna OONA juga bisa mendapatkan beragam voucher menarik di berbagai merchant yang bekerja sama dengan menukarkan tcoins yang didapatkan pengguna saat menonton. Pengguna bisa mengklik iklan yang muncul di aplikasi," ujar Juan dalam keterangannya, Sabtu (28/7/2018).

Untuk setiap iklan yang ditonton, penggguna berhak mendapatkan 100 tcoins. Ke depannya, Andrini menuturkan, OONA berencana untuk bekerja sama dengan lebih banyak merchant termasuk operator seluler agar tcoins dapat di-redeem dengan pulsa.

Selain itu, OONA juga memiliki teknologi chatbot bernama SiskaBot yang bisa membantu pengguna mendapat referensi tayangan video atau pun siaran TV sesuai dengan minat mereka.

Keunggulan aplikasi OONA lainnya adalah adanya fitur live chat, di mana pengguna bisa mengobrol dengan pengguna lainnya saat menonton tayangan.

(Isk/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Tanpa Menghilangkan Karakter, Ria Ricis utamakan konsep video kreatif dalam XYZ Day 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3602922/tips-bikin-konten-video-kreatif-dari-ria-ricis

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tips Bikin Konten Video Kreatif dari Ria Ricis"

Post a Comment

Powered by Blogger.