Search

Samsung Boyong Kamera Ganda di Ponsel Lipat Terbaru

Liputan6.com, Jakarta - Samsung harus diakui merupakan salah satu vendor yang masih mempertahankan desain ponsel lawas. Melalui lini W20XX, perusahaan asal Korea Selatan itu merilis ponsel model lipat atau lebih dikenal dengan nama flip phone.

Lini ponsel ini pun dipastikan tetap bertahan hingga tahun ini. Alasannya, dari laporan terbaru, Samsung sudah mempersiapkan generasi terbaru dari ponsel lipatnya yang mengusung nama W2019.

Seperti dikutip dari GSM Arena, Kamis (5/7/2018), informasi kehadiran ponsel ini diketahui dari unggahan di Twitter. Dari unggahan itu diketahui W2019 sudah dalam tahap pengembangan dengan nama Project Lykan.

Tak hanya itu, ponsel ini disebut akan memakai konfigurasi kamera seperti smartphone premium Samsung lainnya, yakni didukung dengan lensa ganda.

Sayangnya, belum diketahui spesifikasi dari lensa ganda yang dipakai di ponsel tersebut. Ada kemungkinan akan memakai konfigurasi seperti Galaxy S9 Plus dengan lensa beresolusi 12MP.

Informasi seputar ponsel ini juga belum banyak diungkap. Namun, menilik dari pola yang ada, ada kemungkinan Samsung merilis W2019 akhir tahun ini, di waktu yang sama saat W2018 meluncur.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3578247/samsung-boyong-kamera-ganda-di-ponsel-lipat-terbaru

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Boyong Kamera Ganda di Ponsel Lipat Terbaru"

Post a Comment

Powered by Blogger.