Search

Ini Harga dan Spesifikasi Oppo A3S

Sebelumnya, Oppo juga baru saja memperkenalkan varian premium terbarunya ke pasar Indonesia, yakni Find X. 

Dalam peluncurannya, Marketing Director Oppo Indonesia Alinna Wen mengatakan, setelah 4 tahun lalu menghadirkan Oppo Find 7 banyak yang menanyakan kapan Oppo akan menghadirkan smartphone seri Find berikutnya.

Alinna mengatakan, bulan lalu Oppo Find X resmi diperkenalkan di Paris dengan berbagai keindahannya.

"Banyak fans dan media Indonesia memberikan respons positif atas Find X. Kami yakin, kami tidak akan mengecewakan konsumen di Indonesia," kata Alinna.

Untuk diketahui, Oppo Find X mengusung layar lengkung AMOLED seluas 6,4 inci dengan rasio bodi 93,8 persen. Soal resolusi layar, smartphone memiliki resolusi 2.340x1.080 piksel dan aspek rasio 19,5:9.

Menyoal kamera, Oppo Find X dibekali kamera utama ganda dengan resolusi 16MP dan 20MP. Sementara untuk kamera depannya, Oppo tidak tanggung-tanggung membekali Find X dengan kamera selfie 25MP.

Hadir dengan kamera pop-up, Oppo menggunakan teknologi mekanisme motoris yang hanya butuh waktu 0,5 detik untuk menampilkan kamera.

Pengguna pun hanya perlu membuka aplikasi kamera, kamera Oppo Find X pun akan langsung keluar dan siap menjepret gambar.

Soal performa, tidak main-main, kinerja Oppo Find X ditopang dengan prosesor Snapdragon 845 dari Qualcomm, RAM seluas 8GB dan memori internal 256GB. Tidak heran rasanya jika performanya pun kian ngebut.

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/tekno/read/3604197/ini-harga-dan-spesifikasi-oppo-a3s

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Harga dan Spesifikasi Oppo A3S"

Post a Comment

Powered by Blogger.