Search

Aksi Diving Neymar di Piala Dunia 2018 Dijadikan Gim Mobile

Liputan6.com, Jakarta - Laga Piala Dunia 2018 di Rusia sudah resmi berakhir. Dalam ajang empat tahunan tersebut, Prancis menjadi juara untuk kedua kalinya.

Diramaikan oleh berbagai penampilan pesepak bola fenomenal, Piala Dunia 2018 bakal dikenang sebagai ajang dengan aksi diving paling kontroversi, yakni Neymar.

Aksi diving pemain Brasil dengan nomor punggung 10 tersebut memang terkenal kontroversi dan lebay.

Meski jadi pahlawan di pertandingan Brasil kontra Meksiko, aksi diving pemain bernomor punggung 10 tersebut malah menjadi bulan-bulanan warganet.

Tak hanya dijadikan meme, aksi diving fenomenal Neymar ini pun digubah menjadi judul gim oleh sejumlah developer gim mobile.

Adapun gim yang terinspirasi dari aksi diving Neymar tersebut berjudul, Neyboy Challange dan Rolling Neymar yang bisa diunduh di Google Play Store. Demikian dilansir The Sun, Selasa (17/7/2018).

Di gim Neyboy, pemain harus menjaga keseimbangan Neymar agar tetap berdiri dengan tegak. Jika gagal, Neymar pun akan terjatuh dan menangis.

Uniknya, ketika tanda "Game Over" muncul kamu akan melihat Neymar terus berputar-putar di atas tanah tanpa henti.

Sedangkan di dalam gim Rolling Neymar, pemain harus menjaga striker Timnas Brasil tersebut berguling-guling di depan wasit.

Lucunya, Neymar akan kembali berdiri ketika wasit lapangan tidak melihat dirinya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3591400/aksi-diving-neymar-di-piala-dunia-2018-dijadikan-gim-mobile

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aksi Diving Neymar di Piala Dunia 2018 Dijadikan Gim Mobile"

Post a Comment

Powered by Blogger.