Search

Notch Xiaomi Redmi 6 Pro Bakal Bisa Dinonaktifkan

Xiaomi belum lama ini menambah portofolio produk dengan meluncurkan Redmi 6 dan Redmi 6A. Redmi 6 memiliki layar berukuran 5,45 inci dengan aspek rasio 18:9. Smartphone ini dipersenjatai MediaTek Helio P22 dengan baterai berkapasitas 3.000mAh.

Sama seperti model smartphone Xiaomi lain, Redmi 6 memiliki dua opsi RAM dan memori internal, yakni 3GB/32GB dan 4GB/64GB. Memori keduanya dapat diperluas dengan microSD.

Urusan fotografi, smartphone ini memiliki dua kamera belakang dengan resolusi 12MP dan 5MP, sedangkan kamera depan 5MP. Selain pemindai sidik jari, Xiaomi turut membenamkan fitur face unlock sebagai tambahan fitur keamanan.

Redmi 6A memiliki spesifikasi yang lebih rendah, tapi dengan desain serupa. Smartphone yang disokong chipset Helio A22 ini memiliki RAM 2GB dan memori internal 16GB, yang dapat diperluas dengan microSD. Kamera belakangnya memiliki resolusi 13MP dan kamera depan 5MP.

Tak seperti Redmi 6, smartphone ini hanya didukung fitur face unlock, tanpa pemindai sidik jari. Kedua smartphone ini sudah menjalankan MIUI 10.

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Unboxing Xiaomi Redmi Note 5A

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3566690/notch-xiaomi-redmi-6-pro-bakal-bisa-dinonaktifkan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Notch Xiaomi Redmi 6 Pro Bakal Bisa Dinonaktifkan"

Post a Comment

Powered by Blogger.