Search

Cerita Resident Evil 2 Remake Bakal Berbeda dari Seri Lawas

Beberapa tahun lalu, Capcom mengumumkan tengah membuat ulang (remake) salah satu seri gim action thriller horor terbaik mereka, yaitu Resident Evil 2.

Sejak pengumuman tersebut perusahaan yang berbasis di Osaka, Jepang ini memilih untuk tutup mulut perihal pengembangan gim Resident Evil 2 remake.

Namun pada jumpa pers yang Sony gelar di ajang E3 2018, Capcom secara resmi mengungkap trailer gim yang sudah lama ditunggu oleh pecinta beratnya.

Tak hanya itu, mereka juga mengungkap kapan Resident Evil 2 remake dirilis. Dikonfirmasi oleh trailer yang diumbar pada E3 2018, gim ini akan meluncur di pasaran pada 25 Januari 2019.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Resident Evil 2 remake akan tetap setia dengan cerita gim originalnya yang dirilis pada 1998.

Seperti versi originalnya, Leon S. Kennedy (polisi pemula di Raccoon City) akan menjadi salah satu karakter utama di dalam gim ini.

Pemain juga akan mengunjungi beberapa lokasi ikonik, termasuk kantor polisi Raccoon, jalanan kota yang rusak, selokan kota, dan tentunya laboratorium rahasia bawah tanah milik perusahaan Umbrella.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3564115/cerita-resident-evil-2-remake-bakal-berbeda-dari-seri-lawas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Resident Evil 2 Remake Bakal Berbeda dari Seri Lawas"

Post a Comment

Powered by Blogger.