Search

XL Axiata Kembali Manfaatkan Moment Ramadan dan Lebaran Lewat Dua Produk Baru

IMG-20170509-WA0000Kuta, Selular.ID – XL Axiata kembali menghadirkan program layanan khusus dalam rangka Ramadan dan Lebaran. Kali ini XL Axiata mengambil tema Berkah untuk Berbagi.

Allan Bonke Chief Commerce Officer XL Axiata, menuturkan Ramadan dan Idul Fitri adalah kedua moment spesial bagi masyarakat Indonesia. Karena itu, XL Axiata menghadirkan berbagai layanan yang juga spesial bagi pelanggan.

“Dalam menghadirkan program khusus ini adalah XL memberikan sesuatu yang lebih untuk pelanggan XL di bulan Ramadan,” tutur Alan di Bali (08/05/05)

Untuk program layanan yang ditawarkan kepada pelanggan dan masyarakat pada Ramadan dan Lebaran nanti, Menurut Allan ada 2 produk. Pertama, kartu perdana XL khusus, dimana setiap pembelian smartphone jenis apa saja, pelanggan akan mendapatkan kartu perdana XL dengan sejumlah keuntungan berupa 1 tahun Youtube Tanpa Kuota, Nelpon Sepuasnya dengan Whatsapp dan Line (voice dan video call), serta nonton film Indonesia lewat berlangganan gratis aplikasi terbaru XL SuperNonton.

“Kartu perdana khusus untuk smartphone ini hanya dapat dinikmati oleh para pelanggan yang membeli smartphone baru. Pelanggan dapat menikmati penawaran ini mulai tanggal 12 Mei 2017 di berbagai toko yang menjual handphone dan kartu perdana XL,” kata Allan

Kedua, program kartu perdana XL Super, dengan kartu perdana ini, dikatakan Allam pelanggan dapat menelepon sesukanya dengan benefit berupa tarif sangat terjangkau dengan perhitungan per detik, atau bisa juga menelepon dan video call tanpa batas menggunakan Whatsapp dan LINE.

Semua produk dan layanan tersebut didukung jaringan Data akses internet 4G dan 4.5 LTE di lebih dari 180 kota/kabupaten dan 3G U900 di hampir 400 kota/kabupaten di berbagai wilayah Indonesia.

Allan menambahkan,
selain kedua produk unggulan tersebut, XL Axiata juga mengadakan program-program menarik lainnya seperti antara lain diskon berbelanja di supermarket.
Program ini bekerjasama dengan sejumlah supermarket terkemuka.

Melalui program ini, pelanggan bisa berbelanja dengan harga diskon untuk produk tertentu, atau bisa juga mendapatkan bonus pulsa bagi setiap pembelian produk paket internet XL, plus gratis produk makanan dan minuman ringan.

URL: http://ift.tt/2q0ngAo

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "XL Axiata Kembali Manfaatkan Moment Ramadan dan Lebaran Lewat Dua Produk Baru"

Post a Comment

Powered by Blogger.