Search

Meski “Babak Belur”, Microsoft Tetap Bertahan di Bisnis Smartphone?

microsoft satya nadellaJakarta, Selular.ID – Meski belum lagi merilis produk baru, Microsoft nampaknya masih belum mau menyerah bertarung di bisnis smartphone. Padahal fakta menunjukan, pasar Windows Phone saat ini hanya tersisa 1 persen dari total pasar ponsel pintar.

Sikap pantang menyerah Microsoft itu, sedikit banyak tercermin dari pernyataan Satya Nadella, CEO Microsoft.

Dilansir laman The Verge, dalam sebuah wawancara, Satya Nadella, mengimplikasikan bahwa Microsoft tertarik untuk membuat ponsel yang tidak terlihat seperti ponsel biasa.

“Kami masih membuat ponsel sekarang ini, kami punya OEM yang bisa dimaksimalkan untuk menghasilkan sebuah perangkat berkualitas,” tuturnya

“Saat ini kami sedang mengembangkan satu fitur yang kami sebut Continuum, yang memungkinkan ponsel menjadi sebuah desktop,” timpal Nadella.

Lebih lanjut, laman yang sama menginfokan, sekarang ini, Microsoft fokus untuk membuat aplikasi dan layanannya tersedia di iOS dan Android. Namun, dia yakin Microsoft dapat membuat smartphone yang berbeda, seraya mencontohkan Surface.

“Jadi, ketika Anda bertanya apakah kami akan terus membuat ponsel, saya yakin bahwa kami akan terus memproduksi ponsel. Tapi, perangkat itu mungkin tidak seperti ponsel yang ada saat ini,” tegasnya.

Dari pernyataan itu, tidak menutup kemungkinan jika Microsoft, berencana untuk membuat ponsel yang bisa berubah menjadi laptop atau PC.

URL: http://ift.tt/2pbCXno

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meski “Babak Belur”, Microsoft Tetap Bertahan di Bisnis Smartphone?"

Post a Comment

Powered by Blogger.