Search

Ikuti Tren Pasar, HP Juga Rakit Perangkat Gaming

hp

Jakarta, Selular.ID – Perangkat komputer bukan hanya dimanfaatkan untuk memproduksi kata-kata melalui aplikasi-aplikasi yang ada saja. Sekarang, sudah masanya komputer digunakan untuk permainan (game) dan desain. Beberapa vendor PC sudah merakit perangkat gaming dengan spesifikasi gahar, salah satunya Hewlett-Packard (HP).

HP sudah memiliki notebook untuk kategori gaming. Di HP sendiri, notebook untuk segmentasi ini masuk ke dalam kategori PC Consumer.

“Untuk kategori gaming, salah satu varian terbaru HP di PC Consumer adalah HP OMEN Series & Pavilion Gaming yang sudah sangat mumpuni untuk para gamers,” kata Ricky Handrian, Market Development Manager Business Notebook HP Indonesia.

Ricky menambahkan, perkembangan teknologi dan inovasi juga harus sejalan dengan kebutuhan pasar. Jika melihat pasar, tentunya terdiri dari banyak kelas yang pasti memiliki kebutuhannya masing-masing.

Melihat fenomena perangkat gaming, pihaknya juga mulai melirik pasar komputer game ini. Sudah ada sejumlah produk yang dipasarkan dengan harga variatif. Mengingat spesifikasinya yang tinggi, harga komputer game pun tidak murah.

“Tentunya hal tadi juga menjadi salah satu poin penting dalam perkembangan produk kami. Produk HP memiliki banyak varian dengan range harga yang cukup luas. Maka itu, kami percaya bahwa produk HP bisa masuk ke berbagai kalangan untuk memenuhi kebutuhan masing-masing,” jelasnya.

URL: http://ift.tt/2p6Suoz

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ikuti Tren Pasar, HP Juga Rakit Perangkat Gaming"

Post a Comment

Powered by Blogger.