Search

BBM Undang Kreator Lokal Adu Kreativitas di Sticker Factory

BBM-Stickerbbm

Jakarta, Selular.ID – Pengguna aktif aplikasi pesan instan BlackBerry Messenger di Indonesia masih tergolong besar, sehingga mendorong perusahaan asal Kanada tersebut untuk memberikan kesempatan kepada para kreator pemula dalam mempublikasikan karya mereka ke khalayak yang lebih luas. Melalui BBM Sticker Contest, BlackBerry akan menjaring para kreator dan ilustrator berbakat dari mancanegara, termasuk Indonesia.

BBM Sticker Factory tidak hanya tersedia untuk para kreator dan ilustrator saja tapi juga end-user bisa merancang stiker mereka sendiri serta berinteraksi satu sama lain. Stiker yang unik dan menarik akan mendapat kesempatan untuk terbit di fitur BBM Sticker.

Matthew Talbot, CEO BBM mengungkapkan, “BBM Sticker Factory merupakan upaya BBM untuk memberikan kesempatan kepada para kreator pemula untuk mempublikasikan karya mereka ke khalayak yang lebih luas. BBM pun ingin menciptakan karakter stiker baru yang unik dengan sentuhan rasa lokal.”

Matthew menambahkan, para kreator dan ilustrator pemula cukup membuat akun di situs BBM Sticker Factory dan mengunggah karya-karya mereka. Sticker yang berhasil diunggah secara otomatis berkesempatan mengikuti BBM Contest dan mendapatkan hadiah setiap bulannya.

BBM memiliki ketentuan-ketentuan tersendiri untuk setiap stiker yang sudah diajukan oleh para kreator. Apabila stiker telah sesuai maka BBM akan memproses ke tahap selanjutnya yakni meninjau semua stiker yang dikirimkan, dan memilih yang terbaik untuk diterbitkan.

Stiker yang terpilih akan dikirimkan ke BBM Sticker Shop Global, sehingga para pengguna BBM dari seluruh dunia dapat mengunduh stiker tersebut di menu Discover. Stiker-stiker tersebut juga dapat dibuat dalam berbagai versi bahasa seperti Inggris, Indonesia, Perancis, Korea, Jepang, Spanyol, Thailand, Cina, Portugis, Jerman, dan Yunani.

URL: http://ift.tt/2qDmkp4

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "BBM Undang Kreator Lokal Adu Kreativitas di Sticker Factory"

Post a Comment

Powered by Blogger.