Search

LG Siapkan G6 Versi Mini

lg-g622

Jakarta, Selular.ID – Smartphone G6 yang dihadirkan brand LG hadir dengan sokongan layar 5,7 inch. Namun kabarnya brand asal Korea Selatan akan membuat LG G6 dengan versi layar yang lebih kecil.

Diberitakan The Indian Express LG bakal merilis versi mini dari smartphone G6. Meski belum ada konfirmasi dari LG, sejumlah informasi mengenai smartphone bernama G6 Mini itu telah beredar di internet.

Informasi yang dimaksud adalah sejumlah gambar diduga sebagai wujud LG G6 Mini.Varian mini hadir dengan layar berukuran 5,4 inci dan rasio layar ke bodi di bawah 80%.

Sayangnya, bocoran gambar G6 Mini tidak mencantumkan informasi mengenai spesifikasi smartphone tersebut. Gambar itu memperlihatkan sisi depan dan belakang bodi, termasuk tampilan antar muka. Perangkat itu juga memilki dua kamera belakang.

LG juga diperkirakan hanya akan merilis G6 Mini di sejumlah pasar. Jika Amerika Serikat (AS) diberikan kesempatan untuk memasarkan LG G6, namun berbeda halnya dengan G6 versi mini kemungkinan LG G6 versi mini tidak akan meluncur di negara tersebut.

Dalam sebuah laporan terpisah, disebutkan LG G6 Mini bukan nama komersial smartphone tersebut. Sehingga kemungkinan besar smartphone itu akan meluncur dengan nama berbeda di pasar.

Sebagai informasi LG G6 yang hadir dengan rasio mini18:9 bakal menjadi tren masa depan LG. Untuk pasar Indonesia LG G6 dibandrol dengan harga Rp9 jutaan.

URL: http://ift.tt/2oOec4x

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "LG Siapkan G6 Versi Mini"

Post a Comment

Powered by Blogger.