Search

Heboh Kena Hack, Ini Penyebab Tarif Telkomsel Mahal

CS_TelkomselJakarta, Selular.ID – Bagi Anda pengguna Telkomsel, hari ini pasti dikejutkan dengan kabar situs operator terbesar di Indonesia tersebut, telah di-hack/dibajak oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Di tampilan homepage situs tersebut, pihak yang tidak bertanggung jawab tersebut mengungkapkan unek-uneknya soal tarif internet Telkomsel yang dianggapnya kemahalan.

Jika dibandingkan dengan tarif operator lain, tarif Telkomsel memang dikenal lebih mahal, tapi itu semua bukan tanpa sebab.

Seperti diungkapkan Ririek Ardiansyah, Presiden Direktur Telkomsel, dalam menentukan skema tarif sesuai positioning dan biaya. selain itu, ada juga Post of Sales Telkomsek yang banyak sehingga disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda.

Dengan pemilihan skema tersebut, tidak heran jika di setiap wilayah, tarif Telkomsel berbeda-beda. Berdasarkan data yang ada, Telkomsel membagi dalam bentuk zona wilayah untuk tarif yang dikenakan. Pembagian ini terdiri dari 12 zona, dan tiap zona pun dibagi kategorinya dari zona A sampai Zona D.

Tiap zona merepresntasikan daerah yang dikenakan tarifnya, misal zona satu terdiri dari kota-kota di Banten, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, NTB dan masih banyak lagi. Sementara paling jauh adalah zona 12 yang diisi Kota Raja Ampat, Papua Barat. Makin jauh zonanya maka makin mahal harga yang ditawarkan

URL: http://ift.tt/2oRBO4c

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Heboh Kena Hack, Ini Penyebab Tarif Telkomsel Mahal"

Post a Comment

Powered by Blogger.