Search

Kembangkan AI dan Deep Learning untuk Smart City, Qlue Gandeng Nvidia

Liputan6.com, Jakarta - Qlue baru saja mengumumkan kolaborasinya dengan Nvidia dalam Nvidia Inception Program, sebuah program akselerator untuk startup teknologi yang memanfaatkan deep learning dan artificial intelligence.

Kolaborasi ini dilakukan untuk mendorong inovasi kedua teknologi tersebut demi perwujudan smart city yang lebih baik.

Nvidia Inception adalah program akselerator virtual untuk startup yang bertujuan untuk mengembangkan startup berdedikasi dan berpotensi tinggi yang merevolusi industri melalui teknologi artificial intelligence dan data science.

Setiap startup yang bergabung dalam program ini nantinya bakal mendapatkan berbagai benefit, mulai dari pelatihan dari para pakar, program hibah untuk perangkat keras (hardware), serta dukungan pemasaran.

“Nvidia Inception program akan membantu kami dalam menyatukan berbagai pengetahuan teknis dan bisnis dalam memberikan solusi artificial intelligence dan deep learning, yang telah tersedia dalam Qlue," kata founder dan CEO Qlue, Rama Raditya.

"Dengan adanya dukungan Nvidia ini diharapkan akan mengoptimalkan teknologi Qlue yang telah ada sebagai bagian dari solusi smart city. Program ini akan membuka akses ke ahli-ahli deep learning, dukungan GPU dan software Nvidia, memberikan pelatihan dari Nvidia Deep Learning Institute, dan dukungan dari sisi marketing yang akan kami manfaatkan sebaik-baiknya untuk lebih mengembangkan Qlue," tambahnya. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3962229/kembangkan-ai-dan-deep-learning-untuk-smart-city-qlue-gandeng-nvidia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kembangkan AI dan Deep Learning untuk Smart City, Qlue Gandeng Nvidia"

Post a Comment

Powered by Blogger.