Search

Gantikan Smartphone Murah C1, Realme Bakal Boyong C2 ke Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengumumkan akan memboyong Realme 3 Pro ke Indonesia, Realme kembali menghadirkan smartphone entry level terbaru yakni Realme C2.

Sekadar informasi, Realme C2 merupakan penerus dari Realme C1 yang dirilis beberapa waktu lalu di segmen smartphone entry level.

Realme mengklaim, C1 sebelumnya terjual sangat baik di Indonesia.

Mengutip keterangan resmi Realme yang diterima Tekno Liputan6.com, Senin (6/5/2019), perangkat ini akan dirilis bersamaan dengan Realme 3 Pro pada 8 Mei 2019.

Realme C2 membawa keunggulan di sektor smartphone entry level dengan layar besar, baterai besar, dan desain elegan, tetapi dengan rentang harga yang setara dengan Realme C1.

Marketing Director of Realme SEA Josef Wang mengatakan, Realme C2 didasarkan pada penelitian Realme di negara-negara berkembang, tentang smartphone entry level.

"Biasanya smartphone entry-level hanya dilengkapi dengan layar berkualitas rendah, kapasitas baterai kecil, kamera utama berlensa tunggal dan desain yang membosankan. Namun Realme C2 hadir dengan fitur lebih baik," kata Josef.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3958397/gantikan-smartphone-murah-c1-realme-bakal-boyong-c2-ke-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gantikan Smartphone Murah C1, Realme Bakal Boyong C2 ke Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.