Lebih lanjut, kerja sama antara Inmax dan Musica Studio melibatkan Band Nidji sebagai Brand Ambassador perusahaan.
Nidji memiliki karakter dan jiwa pop culture dinilai sangat mewakili generasi muda yang inovatif dan kreatif dan juga selaras dengan Inmax yang sebagai cryptocurrency karya anak bangsa.
“Kami yakin kerja sama dengan Musica Studio dan kepopuleran band Nidji mampu memberikan dampak positif terhadap edukasi cryptocurrency, khususnya Inmax di Indonesia,” jelas Shomad Abdus selaku CEO Inmax.
Benny B Kartikahadi, General Manager Musica Studio mengatakan, “Semoga kerja sama ini bisa memaksimalkan edukasi perkembangan cryptocurrency di Indonesia dan menjadikan Inmax sebagai salah satu token terbaik karya anak bangsa."
Kolaborasi dengan Nidji selaku publik figur dinilai akan lebih mudah diterima oleh masyarakat dan mendapatkan perhatian dari generasi milenial.
Selain itu, Nidji juga akan mampu merepresentasikan Inmax dengan baik sesuai segmen milenial yang berjiwa muda dan kreatif.
(Ysl/Isk)
https://www.liputan6.com/tekno/read/3960378/edukasi-milenial-tentang-cryptocurrency-inmax-gandeng-musica-studioBagikan Berita Ini
0 Response to "Edukasi Milenial Tentang Cryptocurrency, Inmax Gandeng Musica Studio"
Post a Comment