Search

Dirombak, Instagram Stories Kini Tampil Lebih Segar

Liputan6.com, Jakarta - Instagram kembali mengumumkan sejumlah pembaruan yang dihadirkan untuk Stories.

Kali ini, Instagram menggulirkan beberapa hal, mulai dari perubahan tampilan hingga sejumlah fitur terbaru.

"Dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif harian. Instagram Stories terus berkembang menjadi tempat bagi para pengguna berekspresi dan berinteraksi dengan pengguna lain dan minat mereka," tutur Instagram dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (1/5/2019).

Salah satu perubahan yang akan terlihat adalah tampilan Instagram Stories. Media sosial milik Facebook ini akan memperkenalkan desain kamera Stories baru dan modus 'Create' untuk memudahkan pengguna berbagi foto maupun video.

Dengan desain kamera baru ini, pengguna dapat mengakses sejumlah fitur Stories, seperti efek kamera hingga stiker secara lebih mudah. Perubahan ini digulirkan untuk seluruh pengguna dalam waktu dekat.

Fitur lain yang akan hadir adalah stiker untuk donasi. Sesuai namanya, pengguna dapat melakukan penggalangan dana untuk organisasi nonprofit melalui stiker ini di Instagram Stories.

Lalu, fitur anyar lain yang diperkenalkan Instagram adalah belanja langsung dari akun kreator.

Jadi, pengguna tidak perlu melakukan screeshot atau mengirimkan pesan melalui Direct untuk mengetahui produk yang digunakan kreator dalam unggahannya.

Melalui fitur ini, pengguna tinggal mengklik unggahan kreator untuk melihat produk yang sedang digunakan. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat melakukan pembelian langsung lewat Instagram.

Beberapa kreator yang terlibat dalam uji coba fitur ini adalah Aimee Song, Camile Coelho, HypeBeast, Gigi Hadid, hinga Neil Blumenthal.

Menurut Instagram, kemampuan anyar ini merupakan bagian dari fitur belanja Instagram yang terus ditingkatkan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3954551/dirombak-instagram-stories-kini-tampil-lebih-segar

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Dirombak, Instagram Stories Kini Tampil Lebih Segar"

  1. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Powered by Blogger.