Search

Top 3 Tekno: Mantan Istri Jeff Bezos Jadi Wanita Terkaya No 3 di Dunia

Suami istri melihat ponsel mereka ketika mereka duduk di lereng bukit yang menghadap ke cakrawala kota di Seoul, Korea Selatan (2/4). Korea Selatan sedang bersiap untuk meluncurkan jaringan seluler 5G pertama di dunia pada 5 April. (AFP Photo/Ed Jones)

Korea Selatan akhirnya secara resmi mengumumkan kehadiran jaringan 5G di negaranya. Adalah tiga operator negara tersebut yang mulai menggulirkan layanan komersial 5G di Negeri Gingseng itu.

Adapun tiga operator yang berkontribusi dalam rilisnya 5G di Korea Selatan adalah SK Telecom, KT, dan LG Uplus. Peluncuran dilakukan pada hari Rabu waktu setempat.

Dikutip dari Venture Beat, Jumat (5/4/2019), sebagai bentuk peluncuran layanan 5G di Korea Selatan, SK Telecom memberikan kesempatan lebih dulu pada enam orang yang beruntung untuk menjadi pelanggan pertama.

Selengkapnya baca di sini

3. Setelah Gojek, Siapa Decacorn Selanjutnya?

Ilustrasi Startup (iStockPhoto)

Gojek akhirnya menyandang status sebagai startup decacorn. Hal ini diketahui dari laporan CB Insight bertajuk The Global Unicorn Club.

Dari laporan itu diketahui bahwa nilai valuasi Gojek saat ini ditaksir USD 10 miliar. Adapun status decacorn disematkan pada startup dengan nilai valuasi USD 10 miliar atau lebih.

Keberhasilan Gojek ini membuatnya menjadi startup pertama asal Indonesia dengan status decacorn. Lantas, bagaimana dengan startup lain asal Tanah Air?

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3935245/top-3-tekno-mantan-istri-jeff-bezos-jadi-wanita-terkaya-no-3-di-dunia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top 3 Tekno: Mantan Istri Jeff Bezos Jadi Wanita Terkaya No 3 di Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger.