Search

Samsung Galaxy A80 Melenggang dengan Kamera Putar

Liputan6.com, Bangkok - Samsung terus berinovasi dengan lini smartphone Galaxy-nya. Kali ini, perusahaan kembali meluncurkan smartphone terbarunya, yaitu Galaxy A80.

Tujuan diluncurkannya produk Samsung Galaxy A80 ini adalah untuk mendukung bagaimana orang saling terlibat berbagi momen pada era 'Live'.

Samsung melihat saat ini kebanyakan orang ingin secara langsung membagikan momen-momen mereka ke seluruh dunia.

Selain itu, mereka lebih suka streaming live video dan saling terhubung dalam suatu peristiwa, kemudian langsung membagikannya kepada publik saat itu juga.

President of Samsung Electronics DJ Koh, mengatakan pihaknya telah menciptakan standar baru bagi lini Galaxy A. Video live, kini telah menjadi tren, dan karenanya Samsung menciptakan kamera yang bisa melakukan lebih untuk itu.

"Kami menciptakan layar yang lebih besar dan terang, kami telah menciptakan baterai yang bisa bertahan sepanjang hari. Galaxy A terbaru, merefleksikan visi kami menjadi inovator untuk pengalaman mobile terbaru," kata DJ Koh di pelunucuran Galaxy A terbaru di Bangkok, Thailand, Rabu (10/4/2019).

Pada kesempatan yang berbeda saat ditemui Tekno Liputan6.com, Regional Product Manager Samsung Asia, Adele, berujar kalau saat ini, era selfie sudah berubah menjadi era Live. Setiap foto, setiap video, pasti di-posting di media sosial.

Samsung Galaxy A80 hadir dengan sederet fitur mewah, di antaranya seperti kamera berkualitas ciamik, layar uninterrupted display. Adapun fitur unik yang digadang-gadang hadir pada smartphone ini adalah kamera berputar atau rotating camera berkonsep pop up dengan tiga lensa utama.

Kamera berputar atau rotating camera tersebut berfungsi untuk kamera selfie dan kamera utama.

Ketika ingin berselfie, maka kamera akan naik dan langsung berputar ke arah depan. Pun kameranya berputar, layar smartphone akan tetap utuh atau full screen.

Tiga lensa pada Galaxy A80 hadir dengan sensor utama 48MP, ultrawide 8MP, serta sensor 3D (ToF) Galaxy A80 yang menawarkan fitur Live Focus.

Tak hanya itu, kamera Samsung Galaxy A80 juga dilengkapi dengan fitur Super Steady. Fitur ini memudahkan pengguna mengambil video.

“Super Steady pada video membantu menangkap dengan mudah, mengurangi guncangan, dan memastikan gambar yang mulus untuk video pro-level action. Video yang diambil akan tetap smooth walaupun banyak guncangan,” jelasnya.

Kamera dalam Samsung Galaxy A80 juga sudah menggunakan Scene Optimizer yang dapat mengenali dan meningkatkan hingga 30 adegan.

“Fitur Flaw Detection juga akan otomatis mengidentifikasi gangguan sebelum mengambil gambar. Sehingga, hasil foto yang didapatkan juga tetap akan sempurna,” tutur Adele.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3938633/samsung-galaxy-a80-melenggang-dengan-kamera-putar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Galaxy A80 Melenggang dengan Kamera Putar"

Post a Comment

Powered by Blogger.