Search

Oppo F11 Pro Edisi Avengers Siap Meluncur 24 April

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut film terbaru Avengers: Endgame, Oppo memperkenalkan F11 Pro edisi khusus yang bertemakan Avengers. Jadwal rilis smartphone edisi khusus ini bersamaan dengan ditayangkannya film Avengers: Endgame di Indonesia.

"Kita akan memperkenalkan F11 Pro Avengers Limited Edition seiring dengan perilisan perdana film Avengers: Endgame pada 24 April mendatang. Kami berharap edisi ini dapat menjadi collectible items bagi fans film Marvel, terutama Avengers," tutur PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A, dalam keterangan resmi yang diterima Senin (22/4/2019).

Nantinya, Oppo F11 Pro ini akan dijual secara terbatas. Namun untuk harga maupun ketersediaan, Aryo menuturkan, informasi tersebut akan diumumkan pada 24 April.

Selain mengumumkan kehadiran F11 Pro edisi Avengers, Oppo juga sudah melakukan sejumlah promosi mengenai kehadiran perangkat ini melalui laman resmi Facebook maupun YouTube. Promo juga dilakukan di delapan titik stasiun MRT.

Perlu diketahui, Oppo F11 Pro edisi khusus Avengers ini memiliki spesifikasi yang hampir mirip dengan versi biasa. Pembedanya terletak pada kapasitas RAM yang lebih besar yakni 8GB dan memori internal 128GB.

Sementara dari sisi desain, smartphone ini hanya memiliki satu warna, yakni gradasi warna biru yang dilengkapi dengan logo Avengers di bagian belakang dan terletak di atas modul kamera belakang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3947459/oppo-f11-pro-edisi-avengers-siap-meluncur-24-april

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Oppo F11 Pro Edisi Avengers Siap Meluncur 24 April"

Post a Comment

Powered by Blogger.