Search

Gandeng Gamer Milenial, Gim Hago Ramaikan Airport Week Fest

Liputan6.com, Jakarta - Sejak diluncurkan pada tahun lalu, pertumbuhan pengguna aplikasi gim mobile Hago di Indonesia meningkat secara signifikan.

Untuk menggenjot kreativitas di Indonesia secara berkesinambungan, khususnya di antara generasi milenial, Hago pun mendukung Airport Week Fest yang diselenggarakan oleh Angkasa Pura 2 pada 4-7 April 2019 di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Angkasa Pura 2 menjadi salah satu BUMN dengan fokus pada manajemen bandara di sebagian besar Indonesia bagian barat.

Acara ini menghadirkan ragam aktivitas yang menyenangkan dan menarik bagi milenial dan disesuaikan dengan tema kebandarudaraan.

Airport Week event mencakup penampilan DJ, kompetisi Airmazing Race, kompetisi PUBG, penampilan tari, street performance dan bazaar dengan aneka produk yang seru.

Acara juga bertujuan untuk mengedukasi konsumen mengenai perkembangan digital sebagai peningkatan experience di bandara.

Salah satu highlight dari Airport Week Fest adalah Air Amazing (Airmazing) Race.

“Air Amazing Race ini yang kami maksud agar para millennials merasakan sensasi millennials journey experience di bandara melalui sebuah gim,” jelas Febri Toga Simatupang, Senior Manager of Branch Communication and Legal, Soekarno-Hatta International Airport.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3936267/gandeng-gamer-milenial-gim-hago-ramaikan-airport-week-fest

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gandeng Gamer Milenial, Gim Hago Ramaikan Airport Week Fest"

Post a Comment

Powered by Blogger.