Search

Galaxy S10e, Si Bungsu yang Punya Fitur dan Kemampuan Sama dengan Kakaknya

Liputan6.com, Jakarta - Bulan lalu, Samsung merilis Galaxy S10 series, seri flagship smartphone terbaru yang dibekali segudang inovasi teknologi.

Total, ada tiga Galaxy S10 yang dibawa Samsung ke Indonesia yakni Galaxy S10, Galaxy S10 Plus, dan Galaxy S10e.

Ketimbang Galaxy S10 Plus dan Galaxy S10, Galaxy S10e bisa dibilang anak paling bungsu dari seri ini. Meski paling bungsu, Samsung tidak pilih kasih.

Buktinya perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini memberikan sejumlah fitur serupa seperti yang ada pada Galaxy S10 Plus. Apa saja?

1. Desain Ringkas

Galaxy S10e punya desain ringkas, layarnya hanya 5,8 inci. Perangkat ini sangat nyaman ketika digenggam karena bodinya yang compact dan tipis.

Pada layarnya terdapat sebuah lubang sebagai tempat kamera depan. Samsung menamainya sebagai desain Infinity O.

Masih pada desain, bodi depan Galaxy S10e sangat minim bezel sehingga tampak lebih luas ketika pengguna memandang smartphone.

Beda dengan Galaxy S10 Plus yang punya fingerprint scanner di layar, Galaxy S10e memiliki sebuah pemindai sidik jari di sisi samping kanannya. Pemindai sidik jari ini terletak di tombol Power.

2. Layar Dynamic AMOLED

Samsung membekali Galaxy S10e dengan layar yang sama dengan milik Galaxy S10 Plus maupun Galaxy S10 dengan Dynamic AMOLED. Bedanya, ukuran layar Galaxy S10e seluas 5,8 inci, Galaxy S10 6,1 inci, dan Galaxy S10 Plus 6,4 inci. 

Samsung mengklaim layar Dynamic AMOLED ini merupakan AMOLED terbaru yang paling cantik dan mampu menampilkan visualisasi konten jernih, warna lebih terang, dan kualitas terbaik ketimbang layar smartphone Samsung lainnya. 

Dengan layar yang seperti ini, pengguna bisa puas saat menonton konten apapun.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3949383/galaxy-s10e-si-bungsu-yang-punya-fitur-dan-kemampuan-sama-dengan-kakaknya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Galaxy S10e, Si Bungsu yang Punya Fitur dan Kemampuan Sama dengan Kakaknya"

Post a Comment

Powered by Blogger.