Search

4 Keunggulan Layar Dynamic AMOLED di Samsung Galaxy S10 Plus

Liputan6.com, Jakarta - Flagship smartphone terbaru milik Samsung, Galaxy S10 Plus, hadir dengan inovasi-inovasi terbaru.

Sebut saja pemindai sidik jari ultrasonic yang ada di layarnya, pengisian daya nirkabel, hingga tiga kamera utama.

Namun demikian, fitur terbesar, terpenting, sekaligus terbaru dari Galaxy S10 Plus adalah teknologi layar yang tak lepas dari penglihatan pengguna tiap hari.

Hebatnya, seluruh seri Galaxy S10, mulai dari Galaxy S10 Plus, S10, dan S10e semuanya dibekali dengan teknologi layar yang sama.

Bagi Samsung, layar ini diklaim sebagai layar paling cantik di antara layar yang dipakai pada smartphone Galaxy versi lainnya.

Kamu perlu tahu, layar Galaxy S10 ini dinamakan sebagai Dynamic AMOLED. Sementara, smartphone Samsung sebelumnya mengusung layar dengan nama Super AMOLED.

Mengutip CNET, Selasa (23/4/2019), AMOLED sendiri merupakan akronim dari active-matric organic light emitting diode. Jenis layar ini merupakan salah satu dari dua jenis layar yang banyak dipakai pada smartphone saat ini. Layar lain adalah LCD.

Tampilan output layar AMOLED memiliki kualitas gambar yang lebih baik ketimbang LCD. Hal ini tak dimungkiri karena AMOLED memungkinkan layar memiliki warna hitam mutlak sehingga mampu meningkatkan kontras.

Sudah sepatutnya, layar AMOLED jadi kontributor utama untuk menghadirkan kualitas gambar di smartphone, sama dengan pada televisi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3948498/4-keunggulan-layar-dynamic-amoled-di-samsung-galaxy-s10-plus

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Keunggulan Layar Dynamic AMOLED di Samsung Galaxy S10 Plus"

Post a Comment

Powered by Blogger.