:strip_icc():format(jpeg):watermark(kly-media-production/assets/images/watermarks/liputan6/watermark-gray-landscape.png,553,20,0)/kly-media-production/medias/2753449/original/042039500_1552829048-20190316_231004.jpg)
Adapun rangkaian program Bima Day meliputi ajang kompetisi Creator Reborn yang mengangkat tiga kategori: konten kreatif seperti film pendek, dance music, dan esports PUBG Mobile.
Pendaftaran kompetisi ini sudah berlangsung sejak 16 Desember 2018 hingga 16 Februari 2019, dan telah diikuti lebih dari 8.000 peserta dari seluruh Indonesia.
Untuk kategori esports PUBG Mobile, Tri sudah mengantongi lebih dari 1.200 peserta skuad dari seluruh penjuru Indonesia. Ada 15 skuad finalis yang lolos berkompetisi ke babak grand final pada acara Bima Day.
Sementara, 62 karya kreatif untuk kategori film pendek dan 95 karya kreatif untuk kategori dance music sudah diterima dan menunggu proses penjurian.
Untuk pemenang kompetisi Creator Reborn kategori esports akan mendapatkan total hadiah Rp 63 juta, perangkat gaming Razer, dan juga produk dari Tri.
Sementara untuk juara 1 kategori musik dan film akan mendapatkan edutrip ke Amerika Serikat (AS) untuk menghadiri festival kreatif dan teknologi terbesar di dunia.
Tri bahkan memberikan hadiah uang serta produk tunai untuk juara 2, 3, dan favorit, dan mempromosikan 10 karya musik dan film terbaik lewat media sosial Tri dan aplikasi Bima+.
Acara ini juga menampilkan finalis Creator Reborn, serangkaian sesi talkshow kreatif dengan bintang tamu Arif Muhammad, Angga Dwimas Sasongko, dan Bang Pen.
Untuk memeriahkan festival, Bima Day juga akan diramaikan musisi kenamaan, mulai dari Sheila on 7, Padi Reborn, Winky Wiryawan x Prince Husein, Dipha Barus dan Monica Karina, dan juga Elephant Kind.
(Jek/Isk)
Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:
22 FEBRUARI 2018 DI BIOSKOP Behind The Scenes Part 1 Bayu Skak, Brandon Salim, Joshua Suherman, Arief Didu, Tri Yudiman, Tutus Thomson
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Tri Targetkan 3,3 Juta Pelanggan Baru Bima+ Tahun Ini"
Post a Comment