Search

Harga HP Oppo Neo 3, Smartphone Keluaran 2014 tapi Masih Banyak Dicari

Liputan6.com, Jakarta Oppo kini menjadi smartphone paling popuper di Indonesia. Banyak logo Oppo yang selalu menghiasi counter hp, media online, boliho, billboard, televisi, hingga iklan TV. Maklum Oppo selalu menawarkan berbagai varian hp terbaiknya. 

Salah satu produk Oppo adalah Oppo Neo 3. Oppo Neo 3 merupakan produk oppo yang telah dirilis di pasaran pada Agustus 2014 lalu. Berikut harga hp Oppo Neo 3 yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber Jumat (25/1/2019)

2 dari 6 halaman

Jaringan

Spesifikasi harga Hp Oppo Neo 3 yang perlu kamu ketahui, Oppo Neo 3 memiliki jaringan 2G dan 3G smartphone ini tentunya akan cukup menguras dompet. Pasalnya sekarang ini banyak provider yang menjual paket 4G.

Oppo Neo 3 memiliki Dual SIM dengan ukuran Mini SIM dan Micro SIM. Disamping dengan adanya jaringan 2G 850 / 900 / 1800 / 1900 dan 3G HSDPA 2100, tidak asing lagi bahwa dukungan itu juga mencakup data GPRS, EDGE, dan HSDPA untuk koneksi internet lebih mudah.

Harga hp Oppo Neo 3 didukung Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot. Smartphone ini dapat kamu gunakan berselancar di dunia maya semaksimal mungkin meskipun belum mendukung jaringan 4G LTE.

3 dari 6 halaman

Layar

Oppo Neo 3 memiliki fitur bluetooth v2.1 yang masih merupakan versi lama dan USB microUSB v2.0, USB On-the-go untuk mempermudah transfer data dengan smartphone maupun PC dan laptop.

Sementara layar Oppo Neo 3 mengusung ukuran 4,5 inchi berukuran 480 x 854 pixels pada resolusinya. Dari segi layar Oppo Neo 3 sudah memenuhi syarat smartphone dan untuk type layar yang sudah mendukung IPS LCD dengan kedalaman 16 juta warna.

Hasil layarnya cukup tajam meski memiliki kepadatan layar ~218 ppi yang mendukung akses multitouch. Namun sayangnya layar dari Oppo Neo 3 ini belum dilapisi lapisan anti gores sehingga masih rentan akan goresan yang merusak layar.

4 dari 6 halaman

Storage

Pada harga hp Oppo Neo 3 ini terdapat kapasitas penyimpanan internal 4GB yang terbilang masih kecil untuk sebuah smartphone. Namun pengguna akan dilegakan dengan dukungan slot microSD yang dapat digunakan untuk memperbesar memori yakni di sektor memori eksternal.

Memori eksternal yang mendukung smarphone ini memiliki kapasitas maksimal 32 GB. Dengan dukungan memori eksternal akan membantu menambah keleluasaan pengguna dalam menyimpan aplikasi, game ataupun foto.

5 dari 6 halaman

Kamera

Harga hp Oppo Neo 3 memiliki kamera utama dengan resolusi 5 MP dengan ukuran 2592 х 1944 pixels serta fitur yang mendukung autofocus, LED flash, Geo-tagging untuk menunjang kualitas dari foto yang dihasilkan.

Pengguna dapat bebas membidik obyek di tempat minim cahaya dengan bantuan LED flash yang ada. Selain itu jika pengguna ingin mengabadikan momen dengan kamera video, smartphone ini mampu merekam video yang terbilang cukup.

Tidak hanya itu saja smartphone Oppo Neo 3 ini juga dilengkapi dengan kamera kedua yang memiliki resolusi 2 MP.

6 dari 6 halaman

Software dan harga

Software

Sistem operasi yang dimiliki Oppo Neo 3 masih mendukung Android OS, v4.2.1 Jelly Bean yang merupakan versi lawas namun tetap mendukung banyak aplikasi.

Selain itu smartphone ini memiliki performa yang cukup responsif dengan ditenagai processor Dual-core dengan clock speed 1.3 GHz yang akan diimbangi dengan RAM 1 GB sehingga sangat lancar saat memproses aplikasi berat ataupun game berat.

Harga Hp Oppo Neo 3

Harga Hp Oppo Neo 3 bekas saat ini berada pada kisaran 400.000 untuk harga tertinggi, sedangkan harga terendah dikisaran 340.000.

Harga Hp Oppo Neo 7 : 750.000

Harga Hp Oppo Neo 5s : 650.000

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3894735/harga-hp-oppo-neo-3-smartphone-keluaran-2014-tapi-masih-banyak-dicari

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga HP Oppo Neo 3, Smartphone Keluaran 2014 tapi Masih Banyak Dicari"

Post a Comment

Powered by Blogger.