Search

Harga Asus Zenfone Max ZC550KL dan Spesifikasinya, Baterai Besar dan Awet

Liputan6.com, Jakarta Brand ASUS, dahulu hanya terkenal pada beberapa produk komponen komputer saja namun perusahaan berasal dari Taiwan ini, belakangan mulai memproduksi PDA, Telepon genggam, monitor LCD, tablet dan produk komputer.

Salah satu produk telepon genggam yang sedang gencar di promosikan dari Asus yaitu asus Zenfone. Ada banyak sekali seri Zenfone yang dikeluarkan oleh Asus, seperti ASUS Zenfone 2 Laser (ZE500KG), Zenfone Selfie (ZD551KL), Zenfone Go (ZB500KG), Zenfone Max Pro M1 (ZB602KL), Zenfone 5 (A500CG).

Salah satu seri Asus Zenfone menawarkan baterai besar dan awet ialah Asus Zenfone Max ZC550KL. Untuk kamu yang memiliki pekerjaan dengan mobilitas tinggi, seperti reporter,admin sosial media, tentunya ingin memiliki daya baterai yang besar dan awet. Sehingga tidak menghambat pekerjaan kamu.

Nah, apakah kamu tertarik untuk memiliki Asus Zenfone Max ZC550KL? Sebelum kamu membelinya, tentu akan lebih baik kamu mengetahui harga Asus Zenfone Max zc550kl dan spesifikasi. Jika kamu sedang mencari harga Asus Zenfone Max zc550kl dan spesifikasi, kamu berada pada laman yang tepat.

Pada artikel ini akan membahas harga Asus Zenfone Max zc550kl dan spesifikasi, dengan membaca spesifikasi dan harga Asus Zenfone Max zc550kl dan spesifikasi. Kamu cukup duduk tenang dan scroll handphone kamu atau layar laptop kamu. Kamu sudah menemukan apa yang kamu cari.

Berikut Liputan6.com, Jumat (22/2/2019) rangkum harga Asus Zenfone Max zc550kl dan spesifikasi. dari berbagai sumber, simak dan baca sampai habis ya.

2 dari 7 halaman

Konektivitas

Asus Zenfone Max juga sudah mendukung 802.11ac yang menawarkan kecepatan transmisi data hingga 433Mbps. Teknologi ini adalah peningkatan dari 802.11n yang biasa digunakan pada perangkat mobile.

Dari sisi fitur konektivitas data 4G LTE, teknologi yang sudah digunakan pada Asus Zenfone Max adalah berupa 4G LTE Advanced dengan dukungan Carrier Aggregation. Untuk dapat tetap berkomunikasi dengan kerabat, Zenfone Max juga menyediakan dua slot SIM card Dual SIM Dual Standby.

Sayangnya, fitur dual-SIM yang diberikan Asus di ponsel ini tidak memiliki kemampuan yang sama. Zenfone Max hanya memiliki satu slot kartu SIM yang mendukung 4G LTE, slot lainnya hanya 2G saja.

3 dari 7 halaman

Hardware

Zenfone Max juga dilengkapi dengan prosesor yang bertenaga namun hemat energi yakni Qualcomm Snapdragon 410RAM LPDDR3 sebesar 2GB. Dengan prosesor tersebut performa multimedia dan multitasking berjalan dengan mulus. Sementara untuk ruang penyimpanan, Asus menyediakan 16GB dan 5GB ASUS Webstorage gratis.

4 dari 7 halaman

Layar Corning Gorilla Glass 4

Zenfone Max dilengkapi dengan layar yang sangat solid. Lapisan kaca pada Zenfone Max terbuat dari Corning Gorilla Glass 4 yang dipasangkan untuk menutup semua bagian depan. Corning Gorilla Glass 4 tersebut diklaim mampu melindungi layar perangkat ketika terjatuh.

Perlindungan terhadap benturan dengan bidang tajam, yang merupakan penyebab utama pecahnya layar perangkat. Hal ini membuat Zenfone Max lebih aman dan lebih kuat dari sebelumnya.

5 dari 7 halaman

Kamera Laser Auto-Focus

Zenfone Max tampak cukup menjanjikan. Zenfone Max dibekali dengan kamera utama 13 MP f/2.0 dibagian belakang dengan teknologi Laser Auto-Focus, dilengkapi pula dengan lampu Dual-Tone LED flash. Sementara di bagian depan memiliki sensor 5 MP, juga dengan lebar bukaan f/2.0.

Dukungan teknologi khas Asus PixelMaster Camera membuat smartphone ini mampu menangkap gambar dan video hingga 400% lebih terang saat dalam kondisi pencahayaan minimal.

Jika dibutuhkan, tersedia pula dual-LED (dual tone) flash yang dapat membuat hasil foto terekam dengan warna yang lebih natural. Selain mengambil foto, kamera yang digunakan mampu merekam video dengan resolusi FullHD dengan kecepatan 30 frame per detik.

Cukup menjanjikan bukan?

6 dari 7 halaman

Daya Baterai Besar

Dengan penggunaan aktif, kamu bisa menggunakan ponsel ini hingga 20 jam hanya dengan sekali melakukan charging. Dengan kapasitas baterai 5000 mAh tentunya tidak perlu khawatir untuk mendengarkan musik tanpa henti ataupun berselanacra di dunia maya. Wah memang sepertinya Asus memahami kebutuhan pengguna ponsel di Indonesia yang mendambakan daya tahan baterai yang besar.

Ponsel ini juga bisa dijadikan sebagai powerbank, jadi jika kamu membawa dua ponsel atau misalkan ada teman yang memiliki ponsel yang membutuhkan tenaga ekstra, maka kamu cukup menancapkan kabel ke Asus Zenfone Max untuk membuatnya berfungsi sebagai powerbank. Menarik bukan?

7 dari 7 halaman

Harga Asus Zenfone Max ZC550KL

Ponsel yang memiliki 2 warna yaitu Hitam, Putih ini dijual dengan harga sekitar Rp 950.000 - 1.040.000. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk membelinya?

Nah, itu dia spesifikasi dan harga Asus Zenfone Max zc550kl dan spesifikasi. yang mungkin bisa menjadi refrensi kamu. Eits, jangan lupa untuk bagikan artikel harga Asus Zenfone Max zc550kl dan spesifikasi. kepada temanmu yang sedang membutuhkan ya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3901262/harga-asus-zenfone-max-zc550kl-dan-spesifikasinya-baterai-besar-dan-awet

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Asus Zenfone Max ZC550KL dan Spesifikasinya, Baterai Besar dan Awet"

Post a Comment

Powered by Blogger.