Search

Smartphone Baru Asus Bakal Punya Kamera Pop Up?

Asus beberapa waktu lalu mengumumkan pengunduran diri Jerry Shen dari posisi CEO. Keputusan ini disebut menjadi bagian transformasi menyeluruh perusahaan.

Shen telah memimpin Asus dalam waktu yang terbilang sangat lama. Dia sudah menjadi pimpinan tertinggi di perusahaan asal Taiwan itu sejak 11 tahun lalu.

Posisi Chen nantinya akan diambil alih dua orang sekaligus, yaitu PC Business Lead Asus S.Y. Hsu dan Global Customer Service Asus Samson Hu. Perubahan ini akan resmi dilakukan pada 1 Januari 2019.

Bersamaan dengan mundurnya Shen, Asus juga mengumumkan perubahan strategi perusahaan, terutama di lini mobile. Kini, perusahaan lebih fokus pada perangkat yang menyasar gamer dan power users.

Dalam pernyataannya, usai mundur dari Asus, Shen akan menjalankan startup baru bernama iFast. Di perusahaan yang bergerak di bidang Artificial Intelligence and Internet of Things (AIoT) untuk kebutuhan B2B itu, Shen akan berperan sebagai Chairman dan CEO.

Kendati demikian, Shen tidak serta merta memutus hubungan dengan Asus, terlebih perusahaan itu memiliki 30 persen saham di iFast. Shen sendiri juga mengaku akan membantu Asus untuk mulai beralih ke industri AIoT.

(Din)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Asus Zenfone Max dibekali chipset Qualcomm Snapdragon quad-core 64-bit dan RAM 2GB. Sementara untuk kapasitas penyimpanan, Zenfone Max memiliki memori internal 16GB dan dapat diperbesar sampai 128GB menggunakan microSD.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3855751/smartphone-baru-asus-bakal-punya-kamera-pop-up

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Smartphone Baru Asus Bakal Punya Kamera Pop Up?"

Post a Comment

Powered by Blogger.