Search

Semarak Malam Natal Meriahkan Ranah Internet

Lebih lanjut, Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri Perayaan Natal Oikumene Tator dan Lovely December di Plaza Kolam Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan. Jokowi mengucapkan selamat Natal dan tahun baru kepada para umat Nasrani di Indonesia.

"Saya ingin mengucapkan selamat Natal, selamat tahun baru 2019, kepada seluruh umat Kristiani di manapun berada. Baik yang berada di Tana Toraja maupun di seluruh Tanah Air Indonesia," kata Jokowi di hadapan masyarakat di Plaza Kolam Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Minggu (23/12/2018).

Jokowi berharap, Natal tahun ini dapat membawa kedamaian. Tidak hanya di Tana Toraja, tapi di seluruh Indonesia. Jokowi juga mengajak untuk merawat persatuan serta kerukunan. Sehingga bisa merawat persaudaraan.

"Karena kita adalah saudara sebangsa dan setanah air. Dan aset terbesar bangsa ini adalah persatuan. Saya mengajak terus kepada kita semua, sekali lagi, untuk menjaga dan merawat kerukunan persaudaraan dan persatuan kita," kata Jokowi.

Jokowi juga mengajak kepada masyarakat agar bersama-sama mewujudkan toleransi. Sebab kata dia, toleransi dapat terwujud dengan kasih sayang.

"Toleransi dapat terwujud apabila kita hidup dengan kasih, dengan sukacita, dengan damai, dan sejahtera," ungkap Jokowi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3855845/semarak-malam-natal-meriahkan-ranah-internet

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Semarak Malam Natal Meriahkan Ranah Internet"

Post a Comment

Powered by Blogger.