Search

Menhub: Kesejahteraan Driver Transportasi Online Perlu Diperhatikan

Ridzki juga mengakui apresiasi ini adalah bagian dari komitmen Grab bahwa mitra pengemudi adalah kunci kesuksesan dan pahlawan transportasi di indonesia.

Soal himbauan kesejahteraan yang disampaikan Menhub, Grab juga mendukung aturan tarif yang sehat.

Sebagai langkah tersebut, Grab saat ini sudah berhasil menurunkan angka order fiktif lebih dari 80 persen, jadi para mitra pengemudi bisa bekerja dengan fair.

Sementara, terkait keamanan bagi pengguna maupun pengemudi, dikatakan Ridzki semua fitur Grab sangat fokus ppada keamanan.

"Kami sangat serius menangani isu-isu terkait keamanan dengan menggandeng berbagai pihak termasuk Komnas Perempuan. Tentuya melalui teknologi kita juga bisa memantau apakah pengemudi ngebut atau tidak langsung kita berikan feedback. Yang lebih penting adalah pendidikan kepada mitra pengemudi terkait keselamatan ini," pungkasnya.

Sepanjang tahun 2018, Grab telah berhasil memperluas layanannya dari 12 kota pada awal tahun 2017 menjadi 222 kota di Indonesia.

Pencapaian ini memperkuat posisinya sebagai O2O mobile platform dengan cakupan terluas di Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Dukung penyelenggaraan Asian Para Games 2018, Grab berikan promo bagi kaum penyandang disabilitas.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3855116/menhub-kesejahteraan-driver-transportasi-online-perlu-diperhatikan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menhub: Kesejahteraan Driver Transportasi Online Perlu Diperhatikan"

Post a Comment

Powered by Blogger.