Search

Kekurangan dan Kelebihan iPhone 5c, Ponsel Apple dengan Harga Lebih Bersahabat

Liputan6.com, Jakarta iPhone 5C dirilis Apple pada September 2013 lalu. Sejak pertama hadir, ponsel ini langsung mencuri perhatian para penggguna gadget. Lewat iPhone 5C, Apple tampaknya ingin membidik kelas yang ada di bawah premium dengan harga yang lebih murah namun menginginkan gadget atas. Yup, kelebihan iPhone 5C adalah hadir dengan harga yang cukup bersahabat.

Sebagaimana sudah jamak diketahui, smartphone keluaran Apple hadir menyasar kelas premium dengan harga mahal. Kendati harga iPhone dikenal mahal, bahkan jauh di atas harga rata-rata gadget saingannya seakan tak menjadi masalah. Alasannya karena kualitas iPhone memang bisa diandalkan.

Sejak diluncurkan pada tahun 2007 silam, seri iPhone telah menggebrak pasar ponsel dunia dengan beragam inovasi yang kemudian menjadi trendsetter di industri smartphone. Misalnya desain, ukuran layar, hingga kamera.

Hadirnya iPhone 5c sendiri juga merupakan gebrakan unik dari Apple. iPhone 5C hadir dengan warna cerah yang tentunya ini jarang digunakan oleh Apple. Salah satu kelebihan iPhone 5C dari segi penampilan adalah tersedia dalam 5 pilihan warna yaitu hijau, biru, kuning, pink dan putih.

Sementara kekurangan iPhone 5C adalah spesifikasi perangkatnya sama seperti iPhone 5 original. Baik dari kualitas layar, sektor dapur pacu bahkan kualitas kamera 8 MP juga sama. Padahal sebagai ponsel yang hadir sebagai seri lanjutan, harusnya iPhone 5C dibekali teknologi diatasnya.

Penasaran apa saja kekurangan dan kelebihan iPhone 5C lainnya? Berikut Liputan6.com ulas apa saja kekurangan dan kelebihan iPhone 5c.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3855734/kekurangan-dan-kelebihan-iphone-5c-ponsel-apple-dengan-harga-lebih-bersahabat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kekurangan dan Kelebihan iPhone 5c, Ponsel Apple dengan Harga Lebih Bersahabat"

Post a Comment

Powered by Blogger.